Bolaindonesia

Timnas Wanita Indonesia Lolos Piala Asia 2022, Begini Reaksi Shafira Ika

Shafira Ika tak bisa menutupi rasa kebahagiannya.

Arif Budi Setyanto

Shafira Ika pakai jersey Timnas Indonesia. (Instagram/shafiraikaputri13)
Shafira Ika pakai jersey Timnas Indonesia. (Instagram/shafiraikaputri13)

Bolatimes.com - Timnas Wanita Indonesia memastikan diri lolos ke Piala Asia 2022. Pasca-laga, Shafira Ika Putri tak bisa menutupi rasa bahagianya dengan mengucapkan syukur.

Melalui Instagram Stories-nya, Shafira Ika girang setelah membantu Timnas Wanita Indonesia lolos ke Piala Asia. Dia pun mengunggah postingan saat berpose mengenakan seragam Merah Putih dengan nomor jersey 13.

Shafira Ika pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dengan lolos Timnas Wanita Indonesia. Pemain berusia 18 tahun ini langsung mengucapkan puji syukur.

"Yes! Alhamdulilah," reaksi Shafira Ika setelah membantu Timnas Wanita Indonesia lolos Piala Asia 2022.

Reaksi Shafira Ika usai bantu Timnas Wanita Indonesia Lolos Piala Asia 2022. (Instagram/shafiraikaputri13)
Reaksi Shafira Ika usai bantu Timnas Wanita Indonesia Lolos Piala Asia 2022. (Instagram/shafiraikaputri13)

Sementara itu, Timnas Wanita Indonesia dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2022 setelag meraih kemenangan 1-0 atas Singapura pada leg kedua, Senin (27/9/2021) di di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan.

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Octavianti Dwi Nurmalita pada menit ke-31. Sebelumnya pada leg pertama Jumat (24/9/2021) lalu, Indonesia juga unggul 1-0 atas Singapura.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersyukur atas pencapaian ini. Dia melihat skuat Garuda Pertiwi telah bekerja keras demi meraih kemenangan kedua kalinya atas Singapura.

“Alhamdulillah kami lolos ke putaran final Piala Asia Wanita setelah terakhir kalinya pada 1989. Terima kasih atas perjuangan pemain dan ofisial timnas Wanita” kata Iriawan.

“Kami berharap tim ini dapat bersaing di Piala Asia Wanita 2022. PSSI tentu akan mendukung penuh program timnas wanita demi raihan prestasi,” imbuh Iriawan.

Putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India pada 20 Januari-6 Februari mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini