Bolaindonesia

Djanur Beberkan Resep Barito Putera Bisa Hajar PSM 2-0

Barito Putera secara mengejutkan sukses mengalahkan PSM yang sedang on fire.

Rauhanda Riyantama

Duel Barito Putera vs PSM Makassar di Liga 1 2021. (Instagram/psbaritoputeraofficial)
Duel Barito Putera vs PSM Makassar di Liga 1 2021. (Instagram/psbaritoputeraofficial)

Bolatimes.com - Barito Putera sukses mengalahkan PSM Makassar 2-0 pada pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/8/2021). Dua gol Laskar Antasari dicetak oleh Aleksandar Rakic dan Rafael Oliveira.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman pun membeberkan kunci kemenangan timnya. Ia menyebut menyebut bahwa tekad dan keinginan untuk menang menjadi kunci sukses.

"Kuncinya, pemain punya tekad dan keinginan untuk menang," kata Djanur, saat konferensi pers usai laga.

Djanur bersyukur Barito Putera akhirnya bisa pecah telor di laga pekan kelima Liga 1 2021, setelah empat pertandingan hanya meraih imbang dan tiga kali kalah.

"Mari kita semua, pemain dan ofisial bersyukur kepada Allah SWT. Saya apresiasi kerja keras pemain dengan disiplin cukup dan punya tekad untuk menang," ujarnya seperti dilansir Antara.

Kemenangan itu, diakuinya, sekaligus untuk menjawab kritikan suporter karena Laskar Antasari belum meraih kemenangan di empat laga yang dijalaninya.

Djanur menilai kritikan suporter sebagai kewajaran sebagai wujud kecintaan terhadap tim kebanggaannya dan pasti menanti kemenangan.

Hanya saja, ia meminta suporter untuk bersabar karena para pemain Barito Putera sudah bekerja keras dalam setiap laga yang dimainkan.

"Kritik tidak masalah, malah menjadikan sebagai motivasi. Kami bukan siapa-siapa tanpa suporter," kata Djanur.

Dengan hasil tersebut, Barito Putera naik ke posisi ke-14, sedangkan PSM Makassar turun ke posisi kelima.

Berita Terkait

Berita Terkini