Bolaindonesia

Prediksi Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Digelar Malam Ini

Laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021 akan digelar mulai pukul 18:15 WIB.

Rauhanda Riyantama

Bhayangkara FC vs Persebaya/net
Bhayangkara FC vs Persebaya/net

Bolatimes.com - Pertandingan sengit antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan terjadi pada pekan keempat Liga 1 2021. Berikut prediksi laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021), pukul 18:15 WIB.

Bhayangkara FC yang diisi para pemain bintang dan langganan timnas, jelas berpotensi besar menjadi batu sandungan bagi Persebaya Surabaya.

Bhayangkara FC sejauh ini masih belum terkalahkan dalam tiga laga pertama Liga 1 2021/2022. Tim asuhan Paul Munster kini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara.

Sementara Persebaya baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Pelatih Aji Santoso tahu betul melawan Bhayangkara FC tidak boleh lengah sedikitpun.

Banyaknya pemain hebat, membuat The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- sangat berbahaya di lini depan seperti Ezechiel N'Douassel, Rean Silva, dan Andik Vermansah.

"Kami tahu, Bhayangkara memiliki striker yang bagus dan sekarang menjadi salah satu top skor," kata Aji Santoso.

"Kami menginstruksikan kepada seluruh pemain, terutama pemain belakang, agar tidak melakukan kesalahan sekecil apapun. Itu akan membahayakan tim," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Bhayangkara FC tidak bisa meremehkan Persebaya begitu saja. Walaupun kalah dari segi materi pemain, Persebaya punya semangat untuk bangkit dari keterpurukan.

Bhayangkara FC juga sudah sangat siap menghadapi perlawanan Persebaya. Paul Munster selaku pelatih kepala akan meramu timnya sebaik mungkin demi perolehan hasil maksimal.

Ia tak mau Andik Vermansah dan kolega meremehkan Persebaya. Meski Persebaya sudah kalah dua kali, mereka punya catatan lebih baik soal produktivitas mencetak gol.

Prediksi susunan pemain

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari; Mokhamad Syaifuddin, Alie Sesay, Arif Satria, Alwi Slamat; Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Taisei Marukawa; Samsul Arif, Jose Wilkson, Bruno Moreira.

Pelatih: Aji Santoso

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Hansamu Yama, Anderson Salles, Sani Rizki; Wahyu Subo Seto, Lee Yu-jun, Arthur Bonai; Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, Andik Vermansah.

Pelatih: Paul Munster

(Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini