Bolaindonesia

Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC, Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan

Persib Bandung belum terkalahkan di tiga laga awal Liga 1

Irwan Febri Rialdi

Mohammed Bassim Rashid yang kini bermain untuk Persib Bandung. (Instagram/moerashid95)
Mohammed Bassim Rashid yang kini bermain untuk Persib Bandung. (Instagram/moerashid95)

Bolatimes.com - Persib Bandung  bakal menghadapi Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (22/9/2021). Persib yang menargetkan juara tentu harus konsiten agar tetap bisa bersaing di papan atas.

Sejauh ini, Maung Bandung --julukan Persib-- belum menderita kekalahan dari tiga pertandingan yang sudah dilalui. Pada pertandingan pekan ketiga lalu, Persib ditahan imbang 2-2 oleh Bali Unuted.

Persib datang hampir tanpa masalah berarti, sedangkan Borneo FC baru saja ditinggalkan pelatih Mario Gomez. Oleh sebab itu, Persib akan mencoba cari peruntungan karena Pesut Etam --julukan Borneo FC-- dalam proses transisi.

"Soal transisi pelatih ada positif dan negatifnya. Tim (Persib) siap menghadapi pertandingan besok," kata Robert Alberts, pelatih Persib.

Borneo FC kini sedang berusaha kembali ke performa maksimalnya. Sebab, mereka gagal meraih poin penuh di dua laga terakhir setelah tampil mengesankan di pekan pertama.

Setelah menang 3-1 atas Persebaya Surabaya, mereka takluk 0-1 dari Persik Kediri dan hanya mampu menahan imbang Barito Putera, 1-1.

"Yang jelas kami sangat mengantisipasi untuk laga besok. Kami akan tampil dengan komposisi berbeda," ujar Ahmad Amiruddin selaku caretaker Borneo FC.

"Menghadapi big match lawan Bandung jelas anak-anak perlu motivasi lebih dalam pertandingan ini. Karena Persib tim yang kompak, chemistry juga sudah dapat. Dibutuhkan tenaga ekstra untuk memenangi laga besok," pungkasnya.

Perkiraan susunan pemain

Persib Bandung (4-4-2): Muhammad Natsir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan; Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Pelatih: Robert Alberts

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Marckho Sandy, Javlon Guseynov, Wildansyah, Safrudin Tahar; Hendro Siswanto, Paulo Sitanggang, Jonathan Bustos; Terens Puhiri, Francisco Torres, Wawan Febrianto

Pelatih: Ahmad Amiruddin

Berita Terkait

Berita Terkini