Gara-gara De Gea, Pemain Ini Ingin Tinggalkan Man United Januari Nanti

Ia tak betah hanya menjadi cadangan

Irwan Febri Rialdi | BolaTimes.com
Rabu, 22 September 2021 | 23:09 WIB
Dean Henderson ketika berseragam Timnas Inggris U-21. (Kim Doo-ho/AFP)

Dean Henderson ketika berseragam Timnas Inggris U-21. (Kim Doo-ho/AFP)

Bolatimes.com - Dean Henderson mulai jengah hanya duduk di bangku cadangan karena gagal menggeser posisi David de Gea. Ia pun ingin dipinjamkan pada bursa transfer Januari, menurut laporan The Sun, Rabu (22/9/2021).

Henderson awalnya direncanakan menjadi kiper utama Setan Merah musim ini. Namun, pemain berusia 24 tahun asal Inggris tersebut harus absen cukup lama karena terinfeksi COVID-19 dan bahkan setelah pulih, dia hanya bisa menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan sejauh ini pada musim 2021-22.

De Gea sedang dalam performa terbaiknya, dengan yang terbaru ketika dia melakukan penyelamatan penalti heroik pada Minggu (19/9) yang membuat MU meraih tiga poin di West Ham.

Baca Juga: Pelatih Persik Kediri Ungkap Kondisi Dionatan Tinga Jelang Hadapi PSM

Henderson sendiri telah bergabung dengan United sejak dia berusia 14 tahun dan menikmati dua masa peminjaman yang sukses di Sheffield United.

Dia kembali ke Old Trafford musim panas lalu dengan keyakinan bahwa dia bisa merebut posisi David De Gea. Namun, 13 penampilannya sejauh ini dianggap masih tidak meyakinkan.

Ole Gunnar Solskjaer awalnya berencana untuk menjadikannya starter musim ini hingga dia terinfeksi COVID-19 cukup lama dan membuatnya tidak bisa berlatih.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Venezia, Tiga Poin Demi Puncak Klasemen

Dia telah bermain dua kali di Liga Premier 2 untuk U-23, dalam kekalahan 1-3 dari Arsenal dan kemenangan 2-1 atas Brighton.

Henderson baru saja menjalani sesi latihan pribadi di Carrington (tempat latihan United) baru-baru ini.

Dia masih belum fit sepenuhnya dengan kiper lainnya Tom Heaton berada di bangku cadangan saat United melawan The Hammers pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs West Ham di Piala Liga Inggris

Heaton kemungkinan akan melakoni debutnya untuk Setan Merah saat menghadapi lawan yang sama, West Ham di Piala Carabao pada Kamis dini hari WIB (23/9).

Heaton sempat menghabiskan delapan tahun di United. Setelah dilepas oleh Aston Villa pada akhir musim lalu, kiper berusia 35 tahun itu kembali ke Old Trafford pada Juli dengan kontrak berdurasi dua tahun. (Antara)

Baca Juga: Performa Barcelona Buruk, Ronald Koeman Minta Suporter Bersabar

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak