Bolaindonesia

Tundukkan PSS Sleman, Pemain Persiraja Dihujani Bonus Puluhan Juta

Persiraja kalahkan PSS Sleman dengan skor 3-2.

Rauhanda Riyantama

Bek Persiraja, Leo Lelis merayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021. (Dok. Persiraja)
Bek Persiraja, Leo Lelis merayakan gol ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021. (Dok. Persiraja)

Bolatimes.com - Persiraja Banda Aceh sukses taklukkan PSS Sleman 3-2 di pekan kedua Liga 1 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (11/9/2021). Berkat kemenangan tersebut, skuat Laskar Rencong diguyur bonus puluhan juta rupiah.

Adapun Persiraja menang berkat gol yang dicetak dua pemain asing asal Brazil Leo Lelis dan Paulo Henrique. Bahkan, Paulo Henrique mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Menariknya, bonus bukan diberikan oleh manajemen, melainkan para fans yang berada di Aceh. Meski tidak dijelaskan berapa detail nominalnya, namun angkanya mencapai puluhan juta rupiah.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam membenarkan sejumlah pendukung langsung memberikan bonus kepada pemain. Pasalnya, Defri Rizky dan kawan-kawan sudah menampilkan permainan terbaik saat melawan PSS.

"Allhamdulillah Persiraja berhasil meraih poin, dan memperbaiki posisi klasemen,” kata Nazaruddin Dek Gam, dalam keterangan resmi klub.

Dek Gam tidak menyangka bonus yang diberikan oleh pendukung Persiraja sangat besar. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang sudah memberikan dukungan dan doa sehingga Persiraja bisa menang dalam pertandingan itu.

"Terima kasih juga kepada pendukung yang sudah memberikan bonus. Artinya pemain jangan cepat berpuas diri atas kemenangan itu, karena masih banyak pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Kemenangan melawan PSS Sleman diharapkan akan menjadi modal bagi Persiraja dalam menghadapi tim-tim lain selanjutnya. Dek Gam berharap dukungan terus diberikan kepada tim kebanggaan Aceh ini.

“Mohon terus dukung Persiraja, hari ini Persiraja sedang berjuang untuk mengharumkan nama Aceh di kancah nasional lewat sepak bola, sekaligus mengembalikan marwah sepak bola Aceh,” pungkasnya.

Berikutnya, Persiraja Banda Aceh akan ditantang PSIS Semarang di pekan ketiga Liga 1 2021. Duel kedua tim bakal tersaji pada Sabtu, 18 September 2021.

(Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini