Bolaindonesia

Video Detik-detik Gol Kontroversial Irfan Bachdim di Laga Persiraja Vs PSS

Gol Irfan Bachdim di laga Persiraja vs PSS berbau kontroversi.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim (kiri). [dok. PT LIB]
Penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim (kiri). [dok. PT LIB]

Bolatimes.com - Momen menarik terjadi di laga Persiraja vs PSS pada pekan ke-2 Liga 1 2021, Sabtu (11/9/2021) sore WIB. Dalam laga tersebut, ada gol berbau kontroversi yang dicetak pemain PSS, Irfan Bachdim.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs PSS digelar di Stadion Madya, Jakarta. Persiraja berhasil unggul lebih cepat pada menit kelima. Leo Lelis sukses membuka keunggulan bagi tim berjuluk Laskar Rencong ini.

Kemudian, PSS akhirnya mampu menyeimbangkan kedudukan lewat Irfan Bachdim. Akan tetapi, gol Irfan Bachdim berbau kontroversi karena wasit lebih dulu menunjuk tendangan pojok sebelum mengesahkan gol.

Momen video gol Irfan Bachdim itu kemudian diunggah oleh akun Twitter @seputarligina. Dalam video itu, Irfan Bachdim melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bola sepakan Bachdim mengenai tiang gawang atas dan memantul ke bawah. Awalnya wasit memutuskan tendangan pojok yang kemudian diprotes pemain PSS.

Nah, jika melihat tayangan ulang memang bola tendangan wasit itu sudah melewati garis gawang. Pada akhirnya, wasit mengesahkan gol sehingga mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Sementara itu, PSS sendiri awalnya bisa unggul 2-1 berkat gol Irkham Zahrul pada menit ke-46. Sayangnya, tim dengan julukan Super Elang Jawa tak bisa mempertahankan keunggulan.

Di akhir laga, Persiraja Banda Aceh yang bisa selebrasi lepas. Pasalnya mereka sukses melakukan comeback setelah Paulo Henrique dua gol kemenangan sehingga skor berubah menjadi 3-2 untuk kemenangan Persiraja.

Berita Terkait

Berita Terkini