Bolaindonesia

Persebaya Vs Tira Persikabo: Bajul Ijo Janji Tampil Beda

Persebaya targetkan kemenangan usai dibantai Borneo FC di pekan pertama.

Rauhanda Riyantama

Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. (Instagram/@officialpersebaya).
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. (Instagram/@officialpersebaya).

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya akan melakoni laga berat melawan Tira Persikabo di pekan kedua Liga 1 2021. Pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso menjanjikan permainan beda demi memetik kemenangan.

Duel Persebaya vs Tira Persikabo akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021). Aji menyebut anak asuhannya bakal lebih baik dari pekan pertama.

Sekedar mengingat, Persebaya kalah 1-3 dari Borneo FC pada pekan pertama. Dalam pertandingan itu, Persebaya tidak menurunkan skuad terbaiknya termasuk empat pemain legiun asing.

Kini, permasalahan Bruno Moreira Soares, Jose Teixeira, Alie Sesay, dan Taisei Maruka telah selesai. Keempatnya pun kemungkinan besar akan diturunkan oleh Aji Santoso melawan Tira Persikabo.

"Yang jelas pemain asing sudah pasti bisa kami turunkan, tapi kami lihat besok bagaimana. Sangat besar akan kami turunkan karena sudah memenuhi regulasi," kata Aji Santoso saat jumpa pers sehari jelang pertandingan, dilansir dari Suara.com.

"Saya yakin kekuatan Persebaya akan lebih bagus karena skuad lebih baik dari pertandingan pertama," jelas mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Dengan hadirnya empat legiun asing itu, Aji memastikan komposisi tim bakal berubah. Tentu saja ini setelah adanya evaluasi dari pertandingan pertama.

"Kalau dengan cara main seperti apa enggak bisa disampaikan. Kalau komposisi pemain pasti berubah, saya pastikan," jelasnya.

Pasca kekalahan 1-3 dari Borneo FC, lini belakang Persebaya jadi sorotan. Aji menyebut masalah-masalah yang terjadi di match pertama sudah diperbaikinya.

"Kami memang kebobolan dua kali dari sisi sayap kemarin. Kami sudah evaluasi melalui video dan nggak boleh diulang karena sudah dibetulkan," ungkapnya.

"Saya berharap pemain belakang harus disiplin. lawan Tira Persikabo tidak akan mudah karena mereka dapat poin di laga pertama, tentu kami akan lebih baik besok," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini