Bos AHHA PS Pati: Mohon Maaf Lahir Batin untuk Persiraja dan Para Pendukung

Ia memastikan pemain yang bertindak kasar telah diberi peringatan keras.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Rabu, 08 September 2021 | 09:42 WIB
Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Atta Halilintar buka suara terkait insiden tendangan kungfu dan permainan kasar yang terjadi pada laga AHHA PS Pati FC vs Persiraja Banda Aceh.

Bos AHHA PS Pati FC tersebut menyampaikan permohonan maaf atas ulah pemainnya yang menyebabkan pemain Persiraja terluka.

Hal itu disampaikan melalui video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Belanda dan Norwegia Pesta Gol

"Assalamualaikum, saya Atta Halilintarr, dari hati yang terdalam, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami, atas kejadian yang tidak mengenakkan dari pemain kami dalam pertandingan AHHA PS Pati FC melawan Persiraja," ujarnya seperti dikutip Bolatimes.com.

Ia memastikan kalau pemain yang bertindak kasar terhadap lawan telah dipulangkan dari pusat pelatihan dan diberikan peringatan keras.

"Kami dari manajemen memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan memulangkannya, untuk peringatan," sambungnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Minta Maaf Terkait Tindakan Brutal 2 Pemain AHHA PS Pati

Bos AHHA PS Pati Atta Halilintar minta maaf ke Persiraja. (Instagram/@attahalilintar)
Bos AHHA PS Pati Atta Halilintar minta maaf ke Persiraja. (Instagram/@attahalilintar)

Atas kejadian ini, Atta Halilintar berharap dapat menjadi pelajaran bagi timnya ke depan sekaligus jadi peringatan agar tak terulang kembali.

"Semoga ini juga menjadi pelajaran untuk kami kedepannya dan semoga di kemudian hari kami dan tim anak-anak kami bermain lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi respect dan menghargai lawan-lawan kami," kata YouTuber tersebut.

Di akhir video, ia kembali menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada Persipura dan para pendukungnya.

Baca Juga: Dari Artis sampai Pengusaha, Berikut 5 Sosok Pemilik Klub Sepak Bola

"Aku pribadi dan semua tim AHHA PS Pati mohon maaf lahir batin untuk Persiraja dan semua pendukung Persiraja, masyarakat Banda Aceh," pungkasnya.

Diketahui, pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya menendang wajah bek Persiraja, Muhammad Nadhiif dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (6/9/2021) sore.

Rekan Syaiful, Zulham Zamrun juga melakukan tekel keras kepada lawan. Permainan yang ditampilkan dua pemain AHHA PS Pati tersebut menuai sorotan tajam.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Vietnam Keok, Korsel Menang

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak