Bolaindonesia

Bos AHHA PS Pati: Mohon Maaf Lahir Batin untuk Persiraja dan Para Pendukung

Ia memastikan pemain yang bertindak kasar telah diberi peringatan keras.

Husna Rahmayunita

Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]
Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Atta Halilintar buka suara terkait insiden tendangan kungfu dan permainan kasar yang terjadi pada laga AHHA PS Pati FC vs Persiraja Banda Aceh.

Bos AHHA PS Pati FC tersebut menyampaikan permohonan maaf atas ulah pemainnya yang menyebabkan pemain Persiraja terluka.

Hal itu disampaikan melalui video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Rabu (8/9/2021).

"Assalamualaikum, saya Atta Halilintarr, dari hati yang terdalam, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami, atas kejadian yang tidak mengenakkan dari pemain kami dalam pertandingan AHHA PS Pati FC melawan Persiraja," ujarnya seperti dikutip Bolatimes.com.

Ia memastikan kalau pemain yang bertindak kasar terhadap lawan telah dipulangkan dari pusat pelatihan dan diberikan peringatan keras.

"Kami dari manajemen memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan memulangkannya, untuk peringatan," sambungnya.

Bos AHHA PS Pati Atta Halilintar minta maaf ke Persiraja. (Instagram/@attahalilintar)
Bos AHHA PS Pati Atta Halilintar minta maaf ke Persiraja. (Instagram/@attahalilintar)

Atas kejadian ini, Atta Halilintar berharap dapat menjadi pelajaran bagi timnya ke depan sekaligus jadi peringatan agar tak terulang kembali.

"Semoga ini juga menjadi pelajaran untuk kami kedepannya dan semoga di kemudian hari kami dan tim anak-anak kami bermain lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi respect dan menghargai lawan-lawan kami," kata YouTuber tersebut.

Di akhir video, ia kembali menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada Persipura dan para pendukungnya.

"Aku pribadi dan semua tim AHHA PS Pati mohon maaf lahir batin untuk Persiraja dan semua pendukung Persiraja, masyarakat Banda Aceh," pungkasnya.

Diketahui, pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya menendang wajah bek Persiraja, Muhammad Nadhiif dalam laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (6/9/2021) sore.

Rekan Syaiful, Zulham Zamrun juga melakukan tekel keras kepada lawan. Permainan yang ditampilkan dua pemain AHHA PS Pati tersebut menuai sorotan tajam.

Berita Terkait

Berita Terkini