Bolaindonesia

Atta Halilintar Minta Maaf Terkait Tindakan Brutal 2 Pemain AHHA PS Pati

Dua pemain AHHA PS Pati melakukan tindakan brutal saat melawan Persiraja di laga uji coba.

Rauhanda Riyantama

Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun. (Dok. AHHAPS)
Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun. (Dok. AHHAPS)

Bolatimes.com - Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait tindakan brutal dua pemainnya, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zahmrun pada laga persahabatan melawan Persiraja Banda Aceh. Ia minta maaf terkait insiden tersebut.

Atta mewakili jajaran timnya melayangkan permohonan maaf terkhusus pada Persiraja Banda Aceh dan masyarakat yang dirugikan adanya tontonan yang tidak pantas tersebut. 

"Assalamu'alaikum saya Atta Halilintar dari hati yang paling dalam memohon maaf sebesar-besarnya mewakili tim kasih atas kejadian tidak mengenakan pemain kami saat pertandingan persahabatan melawan Persiraja," ucap Atta melalui unggahan video di akun instagram pribadi, Selasa (07/09/2021). 

Suami Aurel Hermansyah ini menegaskan telah memberikan sanksi tegas pada Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zahmrun dengan cara memulangkannya dari pusat pelatihan di Jakarta. 

"Kami dari manajemen juga telah memberi peringatan keras pemain tersebut dan memulangkannya. Semoga bisa jadi pembelajaran untuk pemain lainnya," jelasnya. 

Tangkapan layar video AHHA PS Pati Atas Persiraja Dinodai Tendangan Kung Fu. [Instagram]
Tangkapan layar video AHHA PS Pati Atas Persiraja Dinodai Tendangan Kung Fu. [Instagram]

Lebih lanjut, Atta berharap adanya kejadian tersebut menjadi pembelajaran berharga bagi timnya untuk lebih dewasa saat bertanding di lapangan. 

Diakhir videonya, youtuber ternama ini secara khusus memohon maaf kepada tim Persiraja Banda Aceh dan seluruh pendukungnya. 

"Sekali lagi dari aku pribadi Atta Halilintar dan seluruh tim AHHA PS Pati mohon maaf lahir batin untuk Persiraja dan para pendukung masyarakat Banda Aceh," pungkasnya. 

Tangkapan layar video Pemain AHHA PS Pati  Zulham Zamrun bermain kasar pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja Banda Aceh. [Instagram/@pengamatsepakbola]
Tangkapan layar video Pemain AHHA PS Pati Zulham Zamrun bermain kasar pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja Banda Aceh. [Instagram/@pengamatsepakbola]

Sebelumnya, diberitakan dua pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zahmrun melakukan tindakan tidak terpuji dalam pertandingan persahabatan melawan Persiraja di lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin (06/09/2021). 

Bek Syaiful Indra Cahya kedapatan melayangkan kaki terlalu tinggi. Sehingga menyebabkan kakinya tersebut mengenai wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif

Sementara itu, winger Zulham Zahmrun melakukan dua tekel keras pada pemain Persiraja dan memincu keributan antar pemain diatas lapangan.

Berita Terkait

Berita Terkini