Bolaindonesia

Syaiful Indra Cahya Minta Maaf usai Tendang Wajah Pemain Persiraja

Syaiful Indra Cahya sebelumnya menendang wajah pemain Persiraja di laga uji coba.

Rauhanda Riyantama

Syaiful Indra Cahya. (Instagram/syaiful_indra_cahya)
Syaiful Indra Cahya. (Instagram/syaiful_indra_cahya)

Bolatimes.com - Syaiful Indra Cahya akhirnya minta maaf terkait insiden menendang wajah pemain Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba, Senin (6/9/2021).

Aksi yang dilakukan Syaiful Indra Cahya dinilai sangat berbahaya lantaran berpotensi membuat wajah dan leher pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif, cedera parah.

Setelah video aksi brutal Syaiful Indra Cahya itu ramai bertebaran di media sosial, sang pemain meminta maaf kepada Nadhiff lewat pesan singkat di Instagram.

Syaiful lewat Instagram pribadinya mengunggah tangkapan layar yang memuat permintaan maafnya kepada Nadhiff. Dia mengunggah itu lewat fitur Instagram Story.

"Assalamualaikum Nadhiff, maaf ya kejadian tadi. Gapapa kan? Satu kali atas nama pribadi, abang minta maaf yaa. Sukses selalu di Persiraja," tulis Syaiful dikutip dari Instagramnya.

Nadhiff pun menjawab permintaan maaf Syaiful. Ia mengaku telah memaafkan sang pemain.

Unggahan pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya. [Instagram]
Unggahan pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya. [Instagram]

"Walaikumsalam bang Indra. Iyaa bang gapapa udah mendingan. Aamin, ya Allah, sukses juga buat bang Indra di tim AHHA," jawab Nadhiff.

Pertandingan uji coba itu sejatinya bukan cuma disorot karena aksi Syaiful Indra. Ada keributan lain yang terjadi antara Zulham Zamrun dengan salah satu pemain Persiraja.

Situasinya pun tak jauh berbeda, yakni diawali dengan perebutan bola. Dalam video yang beredar di media sosial, awalnya Zulham melancarkan tekel berniat mengambil bola tapi terkena kaki pemain Persiraja.

Situasinya pun tak jauh berbeda, yakni diawali dengan perebutan bola. Dalam tayangan yang beredar di media sosial, awalnya Zulham melancarkan tekel berniat mengambil bola tapi terkena kaki pemain Persiraja.

Gol kemenangan tim milik Atta Halilintar itu diciptakan oleh Rikza Syahwali, M Iqbal, dan Ari Hermawan.

(Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini