Bolaindonesia

Ngeri Banget, Pemain AHHA Tendang Muka Bek Persiraja di Laga Uji Coba

Aksi bar-bar Saiful Indra Cahya di laga uji coba AHHA PS Pati vs Persiraja

Irwan Febri Rialdi

Aksi bar-bar Saiful Indra Cahya di laga uji coba AHHA PS Pati vs Persiraja. (Instagram/@pengamatsepakbola).
Aksi bar-bar Saiful Indra Cahya di laga uji coba AHHA PS Pati vs Persiraja. (Instagram/@pengamatsepakbola).

Bolatimes.com - AHHA PS Pati telah melakoni laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (6/9/2021) sore. Laga itu sukes dimenangkan oleh tim asal Pati, Jawa Tengah.

Tim yang berjuluk The Java Army itu tak tanggung-tanggung menghajar Persiraja dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Gol-gol kemenangan AHHA PS Pati dicetak oleh Rizky Syahwali, Muhammad Iqbal, dan Ari Hermawan.

Namun pertandingan yang digelar secara tertutup dan disiarkan berbayar ini harus ternodai oleh permainan kasar pemain-pemain AHHA PS Pati.

Berdasarkan ungguhan video di akun instagram @pengamatsepakbola, terdapat dua momen yang menampilkan permainan kotor tim yang dimiliki youtuber ternama Atta Halilintar tersebut.

Dalam ungguhan video singkat itu AHHA PS Pati harus rela bermain 10 orang setelah pemain mereka Saiful Indra Cahya dikeluarkan dari lapangan.

Pemain berposisi sebagai bek itu dikeluarkan setelah dirinya melakukan pelanggaran keras dengan menendang wajah salah satu pemain Persiraja.

Permainan kotor AHHA PS Pati berlanjut setelah winger mereka Zulham Zamrun melakukan tekel yang cukup keras. Akibat tindakan Zulham Zamrun tersebut, pertandingan sempat terhenti karena terjadi keributan antar dua tim tersebut.

Beruntungnya, kedua tim masih bisa menyelesaikan pertandingan dan tidak terpancing untuk melakukan tindakan-tindakan anarkis lainnya.

Meski demikian, permainan yang ditampilkan oleh AHHA PS Pati itu menuai sorotan tajam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang geram melihat permainan kotor Saiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

"Ngeri yang kayak gitu wajib di skor seumur hidup. Meskipun hanya uji coba tapi sejatinya mereka para pemain profesional," ujar akun @chair**.

"THIS INDONESIA BRO, sepak bola tanpa adanya UFC didalamnya, bagai sayur asem tanpa sambel," papar akun @halli**.

"Gini katanya yang mau main di liga 1? Yg ada malah bikin rusak liga wakanda aja," ucap akun @sepakbola**.

"Ini Atta bikin klub bola apa klub UFC? Miris," cetus akun @bonek**.

"Ayo serang pemainnya biar nggak main gitu lagi," ungkap akun @naufal**.

(Suara Jateng/Budi Arista)

Berita Terkait

Berita Terkini