Bolaindonesia

Rans Cilegon FC Gelar Uji Coba ke Turki, Tantang Klub Mesut Ozil Fenerbahce

Rans Cilegon FC akan gelar TC dan uji coba ke Turki.

Rauhanda Riyantama

RANS Cilegon FC umumkan 30 pemin siap berlaga di Liga 2, dalam konferensi pers, di event Indonesia International Motor Show (IIMS) JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4/2021). (ANTARA/Arindra Meodia)
RANS Cilegon FC umumkan 30 pemin siap berlaga di Liga 2, dalam konferensi pers, di event Indonesia International Motor Show (IIMS) JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4/2021). (ANTARA/Arindra Meodia)

Bolatimes.com - Klub Liga 2, Rans Cilegon FC secara mengejutkan bakal menggelar laga uji coba di Turki. Tak main-main, klub milik artis Raffi Ahmad itu akan melawan tim raksasa Fenerbahce

Skuat Rans Cilegon FC rencananya akan akan berangkat ke Turki pada Selasa (17/8/2021) malam WIB. Rencananya mereka berada di Turki hingga 26 Agustus 2021.

Selama di Turki, Rans Cilegon FC akan berlatih di markas 1922 Konyaspor, klub profesional Turki asal Konya. Rencananya Cristian Gonzales cs akan melawan 1922 Konyaspor, sebelum menghadapi Fenerbahce pada 24 Agustus.

Sebagai informasi, keberangkaran Rans Cilegon FC ke Turki adalag bagian dari undangan resmi Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA). TGA merupakan Badan di bawah naungan Kementrian Kebudayaan Pariwisata Turki.

Menariknya, Rans Cilegon FC akan menerima fasilitas terbang gratis menggunakan maskapai Turkish Airlines. Sang Chairman Raffi Ahmad pun terkejut bakal beruji coba lawan Fenerbahce.

''Kami dari Rans Entertainment dan Rans Cilegon FC mendapatkan sebuah kehormatan diundang oleh pihak Turki dan klub liga utama dan liga 2 Turki. Kami ke sana bukan untuk senang-senang, kami membawa sebuah misi," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers di Youtube Rans Entertainment, Senin (16/8/2021).

"Ini sebuah gairah yang luar biasa. Turki dan Indonesia sebuah perpaduan yang sangat bagus. Kami membuka kolaborasi karena sepak bola bukan hanya pesta rakyat Indonesia, tapi dunia. Kami bisa silaturahmi, kolaborasi, dan dapat pengalaman di sana."

"Kami juga membawa misi kebudayaan Indonesia ke sana dan ingin menggaungkan sepak bola Indonesia layak dan diperhitungkan di Eropa. Kami senang sekali bisa ke Turki dan menghadapi Fenerbahce serta 1922 Konyaspor," jelas Raffi Ahmad.

Sementara itu, Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian mengungkapkan bahwa timnya bakal melawan Fenerbahce junior. Fenerbahce rencananya akan memainkan tim U-19.

"Lawan yang akan kami hadapi adalah Fenerbahce usia muda. Kami awalnya bakal melawan tim utama, namun terbentur jadwal mereka karena Liga Turki telah dimulai. Makanya kami beruji coba dengan tim muda," tandas Roofi Ardian.

Berita Terkait

Berita Terkini