Bolaindonesia

Kabar Duka, Pemain Berdarah Indonesia Noah Gesser Meninggal usai Kecelakaan

Noah Gesser terlibat kecelakaan tragis di Belanda.

Rauhanda Riyantama

Noah Gesser, pemain berdarah Indonesia-Belanda. (Instagram/noah_gesser)
Noah Gesser, pemain berdarah Indonesia-Belanda. (Instagram/noah_gesser)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia - Belanda bernama Noah Gesser dilaporkan meninggal dunia. Pesepak bola 16 tahun itu meninggal akibat kecelakaan mobil di IJsselstein, Utrecht, Belanda.

Merujuk dari laporan media lokal RTV Utrecht, insiden kecelakaan yang merenggut nyawa Noah Gesser tersebut terjadi pada Jumat (30/7/2021) waktu setempat. Pemain yang kini berseragam Ajax Amsterdam U-16 itu meninggal ditempat.

Kronologisnya, mobil yang ditumpangi Noah Gesser menabrak sebuah taksi van sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang dilaporkan tewas, termasuk Noah Gesser.

Kecelakaan itu bisa terjadi karena mobil yang ditumpangi Noah Gesser keluar jalur. Dan tak terduga menabrak mobil taksi van dari arah berlawanan.

Sementara itu, nama Noah Gesser mulai dikenal publik Tanah Air pada 2020 lalu. Saat itu, ia digadang-gadang jadi salah satu pemain keturunan yang layak dipanggil Timnas Indonesia U-16.

Selama berseragam Ajax U-16, Noah Gesser mencatatkan penampilan yang cukup oke. Musim lalu, pemain jebolan tim amatir Alphense itu menorehkan 11 gol dari tujuh laga.

Sebagai informasi, darah Indonesia yang mengalir di tubuh Noah Gesser berasal dari sang ibu yang merupakan orang asli Jawa. Sementara sang ayah adalah warga negara Belanda.

Berita Terkait

Berita Terkini