Bolaindonesia

Hari Raya Idul Adha: Pemilik AHHA PS Pati FC Kurban 1.000 Ekor Hewan

Pemilik AHHA PS Pati FC berkurban sebanyak seribu ekor hewan.

Arif Budi Setyanto

Pengenalan AHHA PS Pati oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar. (MataMata.com/Yuliani)
Pengenalan AHHA PS Pati oleh Atta Halilintar dan Putra Siregar. (MataMata.com/Yuliani)

Bolatimes.com - Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari ini Selasa (20/7/2021). Di Hari Raya Idul Adha, bos AHHA PS Pati FC yang bernama Putra Siregar melakukan kurban dengan jumlah lebih dari 1.000 ekor hewan. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagramnya. Putra Siregar membagikan potret dirinya berpose di depan sapi kurban dan menuliskan caption panjang di postingannya.

Dalam keterangannya itu, dia menyebut bisa berkurban 1.000 ekor hewan. Putra Siregar pun merasa bersyukur dan berharap di tahun depan dia bisa melakukan kurban lebih banyak lagi.

"Alhamdulilah Idul Adha kali ini papi bisa qurban 1000 ekor lebih. Doa papi semoga tahun depan bisa 10.000 ribu ekor hewan kurban," penggalam tulisan dalam keterangan postingan Putra Siregar.

Putra Siregar berkurban 1.000 ekor hewan.
Putra Siregar berkurban 1.000 ekor hewan.

Sebelumnya, Putra Siregar juga berhasil memecahkan rekor MURI setelah menyembelih 410 hewan kurban saat momentum Idul Adha.

Putra Siregar dikenal sebagai sosok dermawan dan rendah hati. Dia selalu tidak ketinggalan untuk berbuat kebaikan, khususnya kepada masyarakat kecil.

Kali ini, Putra Siregar pun kembali berkurban dengan jumlah hewan banyak. Hewan itu dibagikan ke setiap kabupaten atau kota di Indonesia.

Adapun sasaran hewan kurban pengusaha asal Batam tersebut yaitu masjid-masjid, panti asuhan dan juga sejumlah instansi pemerintahan.

Terlepas dari itu, Putra Siregar merupakan salah satu pemilik klub Liga 2 bersama Atta Halilintar yang bernama AHHA PS Pati FC.

Kompetisi Liga 2 musim 2021/2022 sendiri masih belum jelas kapan digulirkan. Hal itu karena panitia penyelenggara harus menunda jadwal karena adanya PPKM Darurat.

Berita Terkait

Berita Terkini