Bolaindonesia

Zahra Muzdalifah Tampil Cantik saat Latihan, Netizen: Semangat!

Zahra Muzdalifah mencuri perhatian saat larihan di Timnaw Wanita Indonesia.

Arif Budi Setyanto

Zahra Muzdalifah, pemain Timnas Wanita Indonesia. (Instagram/zahmuz12)
Zahra Muzdalifah, pemain Timnas Wanita Indonesia. (Instagram/zahmuz12)

Bolatimes.com - Pesepak bola putri Zahra Muzdalifah kembali fokus bersama Timnas Wanita Indonesia jelang Kualifikasi Piala Asia Putri 2020. Terbaru penampilannya saat latihan mencuri atensi netizen.

Melalui akun Instagramnya, Zahra Muzdalifah membagikan potretnya ketika berlatih di Timnas Wanita Indonesia. Dalam potretnya itu, Zahra membagikan potret cantiknya ketika berlatih.

"Saatnya untuk fokus kembali," tulis Zahra Muzdalifah di caption postingannya.

Tak pelak, unggahan itu langsung menyita perhatian banyak netizen. Mayoritas netizen memberikan semangat kepada Zahra Muzdalifah lewat kolom komentarnya.

Zahra Muzdalifah tampil cantik saat latihan bersama Timnas Wanita Indonesia. (Instagram/zahmuz12)
Zahra Muzdalifah tampil cantik saat latihan bersama Timnas Wanita Indonesia. (Instagram/zahmuz12)

"Semangat idola," komentar roniroberto1.

"Semangat terus yah," seru wigi_roro12.

"Semangat Zahra," tulis i1fabusymsdn.

Sementara itu, Timnas Wanita Indoensia berada di Grup C bersama dengan Korea Utara, Irak dan Singapura dalam Kualifikasi Piala Asia Putri 2022, berdasarkan pengundian yang dilakukan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di Kuala Lumpur, 24 Juni kemarin.

Kualifikasi yang digelar pada 13-25 September 2021 itu diikuti 28 tim yang dibagi ke delapan grup. Adapun Indonesia akan menjadi tuan rumah Grup C.

Nantinya, hanya tim juara grup yang berhak lolos ke Piala Asia Putri 2022 di India pada 20 Januari-6 Februari 2022.

Sampai saat ini baru ada empat tim yang sudah menyegel tempat pada putaran final Piala Asia Putri 2022 yaitu tuan rumah India, lalu Jepang, Australia dan China masing-masing sebagai juara, peringkat kedua serta ketiga Piala Asia Putri 2018.

Sepanjang sejarah, Indonesia sudah empat kali tampil di Piala Asia Putri yaitu pada tahun 1977, 1981, 1986 dan 1989. Catatan terbaik skuad Garuda Pertiwi dalam turnamen tersebut adalah menjadi semifinalis.

Berita Terkait

Berita Terkini