Bolaindonesia

BREAKING NEWS - Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia Gdansk

Egy Maulana resmi berpisah dengan Lechia Gdansk. Ke mana pemain asal Medan itu berlabuh selanjutnya?

Irwan Febri Rialdi

Egy Maulana Vikri berposes di belakang trofi Piala Polandia. (Instagram/egymaulanavikri)
Egy Maulana Vikri berposes di belakang trofi Piala Polandia. (Instagram/egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Karier Egy Maulana Vikri, tak lagi bersama klub Polandia, Lechia Gdansk, sudah berakhir. Per Rabu (30/6/2021), kontrak pemain asal Medan itu bersama Lechia Gdansk berakhir dan manajemen klub memutuskan untuk memperpanjang.

Padahal, Lechia Gdansk yang memiliki opsi memperpanjang kontrak Egy Maulana selama dua tahun. Namun, tim berjuluk Putih-Hijau itu memilih untuk tidak melakukannya.

"Kami ingin menginformasikan bahwa Egy Maulana Vikri tak lagi bersama Lechia Gdansk di musim mendatang. Kontrak dengan pemain berakhir pada 30 Juni 2021 dan tidak akan diperpanjang," bunyi pernyataan Lechia Gdansk.

"Egy, terima kasiih telah mewakili Lechia. Semoga sukses dalam karier Anda ke depan," lanjut pernyataan klub tersebut.

Egy Maulana bergabung Lechia Gdansk pada Maret 2018. Selama tiga tahun di Polandia, ia belum mendapatkan banyak menit bermain. Total, bintang Timnas Indonesia itu baru bermain 11 laga.

Meski begitu, Egy Maulana turut merasakan dua trofi juara bersama Lechia Gdansk, yakni Piala Polandia dan Piala Super Polandia.

Belum diketahui ke mana jebolan Diklat Ragunan tersebut berlabuh. Banyak rumor yang menyebut Egy Maulana Vikri akan tetap berada di Eropa bergabung klub lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini