Bolaindonesia

Belum 24 Jam Tinggalkan Persija, Marc Klok Beberkan Klub Barunya

Klok resmi tinggalkan Persija pada Kamis (24/6/2021).

Rauhanda Riyantama

Gelandang tengah Persija Jakarta, Marc Klok. [Laman resmi Persija Jakarta]
Gelandang tengah Persija Jakarta, Marc Klok. [Laman resmi Persija Jakarta]

Bolatimes.com - Terhitung belum 24 jam Marc Klok pamitan dengan Persija Jakarta sejak Kamis (24/6/2021). Gelandang 28 tahun itu kini membongkar soal teka-teki klub barunya .

Klok dan Persija sepakat berpisah meski sang pemain memiliki kontrak profesional hingga 2024. Kedua belah pihak tidak menjelaskan secara detail apa yang menyebabkan kerja sama mereka berakhir.

Spekulasi terkait kemana gelandang 28 tahun itu akan berlabuh kian ramai. Dengan penampilan impresifnya saat membawa Persija juara Piala Menpora 2021 pada April lalu, akan banyak klub yang berebut mendapat tanda tangan pemain naturalisasi tersebut.

Selain klub-klub Indonesia, Marc Klok yang terpilih sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021 dirumorkan juga tengah diincar klub luar negeri. Dari Indonesia, ada Bali United, Arema FC, hingga Persib Bandung, yang digadang-gadang bisa jadi pelabuhan terbaru Klok.

Sementara dari luar negeri, nama-nama seperti Kedah FC, Perak FC, Terengganu FC, dan Selangor FC muncul ke permukaan.

"Terkait dengan tim baru dan ke mana akan bermain, saya tidak bisa mengatakan itu sekarang, jadi tunggu saja," kata Klok saat dihubungi oleh awak media, Jumat (25/6/2021), dilansir dari Suara.com.

Sebelum bergabung bersama Persija, Klok merupakan bagian dari PSM Makassar. Bersama Juku Eja, ia berhasil meraih gelar juara Piala Indonesia 2018/2019.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Berita Terkait

Berita Terkini