Bolaindonesia

Digosipkan Hengkang dari Persija karena Duit, Marc Klok Membela Diri

Klok diisukan hengkang dari Persija karena masalah uang.

Rauhanda Riyantama

Gelandang tengah Persija Jakarta, Marc Klok. [Laman resmi Persija Jakarta]
Gelandang tengah Persija Jakarta, Marc Klok. [Laman resmi Persija Jakarta]

Bolatimes.com - Marc Klok kini tengah ramai diperbincangkan publik soal keputusannya hengkang dari Persija karena faktor uang. Pemain kelahiran Belanda itu kemudian menepis kabar miring tersebut.

Klok dengan tegas membantah hal tersebut. Akan tetapi, gelandang 28 tahun itu enggan memberikan bocoran detail soal alasannya hengkang dari Persija.

“Ini bukan tentang uang. Ini tentang rasa hormat. Alasannya akan terungkap suatu hari nanti,” kata Klok saat dikonfirmasi oleh awak media, Kamis (24/6/2021), dilansir dari Suara.com.

Hengkangnya Klok terbilang mendadak. Tidak ada kabar apapun yang mengisyaratkan mantan pemain PSM Makassar itu bakal meninggalkan Persija, mengingat Liga 1 2021/2022 sebentar lagi akan dimulai.

Pendukung Persija, Jakmania, pun kecewa mengetahui Klok angkat kaki. Bahkan, Klok menjadi sasaran kekecewaan fans Persija di media sosial.

Selain di-unfollow, komentar-komentar pedas juga banyak bertebaran di Instagram-nya seperti #MoneyKlok yang sebelumnya adalah #Jaklok.

"Saya mengerti para penggemar. Itu hak mereka. Emosi dan lain sebagainya. Tapi, mereka tidak tahu alasan sebenarnya. Mereka tidak tahu kebenarannya," jelasnya.

Alasan kepergian Marc Klok memang masih menjadi tanda tanya. Manajemen Persija pun tidak menjelaskan secara rinci alasan mereka melepas pemain bintang yang sejatinya dikontrak hingga 2024 itu.

Berita Terkait

Berita Terkini