Bolaindonesia

Marc Klok Tinggalkan Persija, Instagramnya Diserbu Netizen Tagar #MoneyKlok

Akun Instagram Marc Klok diserbu tagar #moneyklok.

Arif Budi Setyanto

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Marc Klok belum lama ini membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan Persija Jakarta pada Rabu (23/6/2021). Setelah resmi meninggalkan tim berjuluk Macan Kemayoran, akun Instagram Marc Klok diserbu netizen.

Kabar hengkangnya Marc Klok dibagikan langsung oleh Persija melalui sosial media resmi klub. Bahkan, Marc Klok juga menuliskan surat terbuka usai dirinya resmi berpisah dengan Persija.

"Persija dan Klok resmi bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija per hari ini," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dalam rilis resmi klub, Rabu (23/6/2021).

Pasca keputusannya meninggalkan Persija, Marc Klok diterpa isu miring. Pemain naturalisasi itu disebut menolak rasionalisasi kontrak yang diberikan oleh Persija menyambut kompetisi Liga 1 2021 di tengah situasi pandemi virus Corona.

Imbas isu miring itu, akun Instagram Marc Klok pun diserang netizen. Hal itu terlihat dalam unggahan postingan terbarunya pada Kamis (24/6/2021).

Dalam postingannya, Marc Klok mengunggah potretnya sedang bersama sang buah hati. Klok pun menuliskan pesan romantis dalam unggahannya.

Marc Klok diserbu netizen dengan tagar #moneyklok. (Instagram/marcklok)
Marc Klok diserbu netizen dengan tagar #moneyklok. (Instagram/marcklok)

"Selama aku bisa membuatmu bahagia, baby girl," tulis Marc Klok.

Namun, unggahan itu direspon miring oleh warganet. Para warganet banyak yang menyerbu kolom komentarnya dengan tagar #moneyklok.

Sementara itu, Klok didatangkan Persija pada awal 2020. Pemain yang sebelumnya berbaju PSM Makassar itu diikat kontrak selama empat tahun.

Pada awalnya, kedatangan Klok untuk mengisi slot pemain asing. Namun, seiring berjalannya waktu pemain berdarah Belanda ini telah menjadi WNI lewat jalur naturalisasi.

Sejauh ini, belum ada kabar resmi terkait kabar klub terbaru yang akan dibela Marc Klok selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini