Bolaindonesia

Wonderkid Barcelona Komentari Rekrutan Anyar Persik Kediri, Netizen Heboh

Wonderkid Barcelona nyasar ke akun Instagram Persik Kediri.

Arif Budi Setyanto

Pemain Barcelona B, Riqui Puig (AFP)
Pemain Barcelona B, Riqui Puig (AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Barcelona, Riqui Puig, membuat netizen heboh usai kedapatan mengomentari postingan akun Instagram klub Liga 1 Indonesia, Persik Kediri yang mengenalkan pemain anyarnya.

Persik Kediri baru saja meresmikan tiga pemain asingnya, yaki Ibrahim Bahsoun, Arthur Felix, dan Youssef Ezzejjari. Peresmian itu dikonfirmasi oleh akun Instagram Persik Kediri langsung pada Senin (21/6/2021).

Salah satu postingan peresmian pemain baru Persik itu kemudian heboh. Hal itu karena ada sosok wonderkid Barcelona yang bernama Riqui Puig turut mengomentari perekrutan Youssef Ezzejjari.

Riqui Puig sendiri melontarkan komentar singkat di unggahan Persik Kediri. Pemain berusia 21 tahun ini hanya memberi emoji api serta love di kolom komentar akun Persik Kediri.

Postingan Persik Kediri dikomentari wonderkid Barcelona, Riqui Puig. (Instagram/persikfcofficial)
Postingan Persik Kediri dikomentari wonderkid Barcelona, Riqui Puig. (Instagram/persikfcofficial)

Sontak, komentar Riqui Puig langsung membuat warganet heboh. Bahkan admin Instagram Persik Kediri juga kaget hingga membuat candaan "Welkam juga gak sih".

Sementara itu, komentar yang dilontarkan Puig ini bisa dibilang wajar. Pasalnya, Youssef Ezzejjari merupakan pesepak bola yang memiliki paspor Spanyol, sama seperti Puig.

Terlepas dari komentar itu, Riqui Puig memang menjadi primadona baru bagi pendukung Barcelona. Di usianya yang masih muda, Puig sudah mendapatkan banyak kesempatan bersama tim Catalan.

Menurut statistik Transfermarkt di musim 2020/2021, Rigui Puig total sudah mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 24 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol.

Berita Terkait

Berita Terkini