Bolaindonesia

Berkoar soal Pemain Keturunan, Akun Instagram Van Beukering Ternyata Palsu

Akun Instagram @jhonnyvanbeukering ternyata palsu.

Arif Budi Setyanto

Mantan striker Timnas Indonesia, Jhonny van Beukering. (Instagram/@Jhonnyvanbeukering).
Mantan striker Timnas Indonesia, Jhonny van Beukering. (Instagram/@Jhonnyvanbeukering).

Bolatimes.com - Nama pemain naturalisasi yang pernah membela Timnas Indonesia, Jhonny van Beukering, ramai diperbincangkan oleh pecinta sepak bola Tanah Air belakangan ini.

Sebab muncul akun Instagram @jhonnyvanbeukering yang awalnya diduga milik Jhonny van Beukering sering berkoar-koar soal pemain keturunan Indonesia.

Melalui akun Instagramnya itu, dia kerap meminta PSSI untuk cepat menyelesaikan proses naturalisasi agar pemain keturunan bisa membela Timnas Indonesia.

Tak hanya itu, akun Instagram @jhonnyvanbeukering juga sempat berkomunikasi dengan beberapa pemain keturunan Indonesia seperti Sandy Walsh. Kemudian dia juga memposting tangkapan layar chattingan tersebut.

Ada juga sosok Justin Hubner yang bermain untuk Wolverhampton. Bahkan dalam percakapannya dengan akun Instagram @jhonnyvanbeukering, Justin Hubner mengaku siap membela Timnas Indonesia.

Namun, belum lama ini fakta terungkap bahwa akun Instagram @jhonnyvanbeukering ternyata tidak dipegang oleh Jhonny van Beukering. Ternyata itu adalah akun palsu yang mengatasnamakan Van Beukering.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Twitter @eredivisie_indo pada 21 Juni. Dalam unggahannya, diperlihatkan juga akun Instagram asli milik Van Beukering.

Menariknya setelah diketahui akun itu palsu, Instagram @jhonnyvanbeukering diketahui sudah lenyap. Tidak diketahui apakah hal itu adalah ulah netizen yang melaporkannya atau sang pemilik akun yang menghapus karena ketahuan palsu.

Berita Terkait

Berita Terkini