Bolaindonesia

Dikritik Netizen, Rans Cilegon FC: Unfollow Aja Mas Susah Amat

Reaksi Rans Cilegon FC itu pun dianggap terlalu arogan

Irwan Febri Rialdi

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Klub milik Raffi Ahmad, yakni Rans Cilegon FC sedang menjadi pembicaraan netizen setelah memberikan balasan yang 'kurang ramah' kepada seorang warganet yang memberikan kritikan.

Rans Cilegon FC membuat QnA melalui Instagram resmi klub. Kemudian, klub yang akan berlaga di Liga 2 2021/2022 itu mendapat masukan dari netizen agar caption unggahan Instagram diperbaiki.

Sebab, menurut netizen tersebut, caption unggahan Rans Cilegon FC bukan seperti akun Instagram klub sepak bola, tetapi seperti Instagram pribadi.

"Caption benerin, akun bola kayak akun pribadi!" tulis netizen.

Menariknya, alih-alih menyambut positif masukan tersebut, admin Rans Cilegon FC itu justru memberikan jawaban yang tidak terduga.

Rans Cilegon FC justru meminta netizen tersebut untuk unfollow saja apabila tidak suka dengan caption-caption dari unggahan klub tersebut.

"Unfollow aja mas, susah amat," balas Rans Cilegon FC dengan empat emoticon tertawa.

Balasan Rans Cilegon FC tersebut ramai dibicarakan oleh netizen Twitter pengikut akun @seputarligina. Tak sedikit yang menilai admin klub itu terlalu arogan dalam menjawab.

Terlepas dari itu, Rans Cilegon FC merupakan salah satu klub kontestan Liga 2 2021/2022 yang cukup aktif menggelar persiapan. Beberapa waktu lalu, mereka juga beruji coba melawan Arema FC.

Berita Terkait

Berita Terkini