Bolaindonesia

AHHA PS Pati FC Boyong Yudha Febrian, Netizen: Pemain Bermasalah Semua?

Sebelum Yudha Febrian, AHHA PS Pati FC mendatangkan Nurhidayat yang belum ini dicoret dari Timnas Indonesia karena indisipliner

Irwan Febri Rialdi

Yudha Febrian. (AHHA PS Pati FC)
Yudha Febrian. (AHHA PS Pati FC)

Bolatimes.com - AHHA PS Pati FC kembali mengumumkan pemain yang bakal memperkuat tim di Liga 2 2021/2022. Setelah Nurhidayat Haji Haris, klub itu mendatangkan mantan pemain tim nasional lainnya, Yudha Febrian.

Kabar ini diumumkan oleh AHHA PS Pati FC melalui Instagram resmi klub pada Sabtu (12/6/2021) siang WIB. Klub berlogo kuda itu mengunggah aksi Yudha ketika bersama skuat Garuda kelompok umur.

"Talenta muda yang sangat berbakat, yang muda memang harus kita rangkul, bukan kita pukul!' tulis AHHA PS Pati FC.

Kedatangan Yudha Febrian mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Ada pula yang menyoroti masa lalu buruk sang pemain, yang mana kerap tersandung masalah di luar lapangan.

Seperti diketahui, Yudha dicoret dari Timnas Indonesia U-19 dicoret karena dugem saatt pemusatan latihan. Kemudian, belum lama ini, dia dilepas Barito Putera karena tersandung masalah pelecehan seksual.

Sementara Nurhidayat, baru-baru ini dia dipulangkan dari Timnas Indonesia karena masalah indisipliner.

"Pemain bermasalah semua yang dateng si?" tulis ramdhanadri20.

Namun, ada pula yang memberikan semangat bahwa masa lalu hanyalah masa lalu. Sang pemain tetap berhak memiliki masa depan yang lebih baik.

"Setiap manusia punya masa lalu dan manusia berhak atas masa depannya," tulis tambarico.

AHHA PS Pati FC sendiri dilaporkan akan berlaga di Liga 2 2021/2022 dengan mengakusisi PSG Pati. Namun, kabarnya tim milik Atta Halilintar itu belum diizinkan untuk menggunakan nama AHHA PS Pati FC.

 

Berita Terkait

Berita Terkini