Sultan! Segera Resmikan Pemain Baru, Klub Atta Halilintar Bagi-bagi iPhone

Bikin tebak-tebakan, klub Atta Halilintar siapkan iPhone untuk hadiah.

Arif Budi Setyanto | BolaTimes.com
Rabu, 09 Juni 2021 | 18:00 WIB
Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. (Dok. Sriwijaya FC)

Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. (Dok. Sriwijaya FC)

Bolatimes.com - YouTuber Atta Halilintar belum lama ini memperkenalkan klub barunya yang bernama AHHA PS Pati FC. Menghebohkan, klub Atta Halilintar tersebut akan membagikan 100 iPhone.

Atta Halilintar sebelumnya mengumumkan keberadaan AHHA PS Pati FC di Instagram miliknya. Banyak yang menduga klub tersebut adalah hasil akuisisi PSG Pati.

Sebab, sebelum itu Atta bersama pengusaha Putra Siregar mengunjungi skuad PSG Pati yang tengah beruji coba melawan tim Liga 1 2021/2022 Borneo FC di Yogyakarta. Banyak yang beranggapan kedatangan Atta dan Putra untuk bergabung dengan PSG.

Baca Juga: Mengerikan! Intip Starting XI Pemain Top Eropa yang Absen di Euro 2020

Kini di akun Instagram AHHA PS Pati FC, klub Atta mengunggah postingan berisi kode kedatangan pemain baru. Klub Atta itu meminta warganet untuk menebak siapa pemain baru yang akan segera diresmikan.

Tak tanggung-tanggung, AHHA PS Pati FC bakal memberikan hadiah sebanyak 100 unit iPhone kepada para warganet yang menebak siapakah pemain yang segera bergabung.

"Special Peresmian akan dibagikan 100 unit iphone original Gratisss . Berhadiah iphone original, siapakah pemain pertama @ahhaps.fc yang akan segera welcome?" tulisan di keterangannya.

Baca Juga: Deretan WAGs Timnas Jerman di Euro 2020, Cantik-cantik Semua!

Sontak, unggahan itu langsung banjir komentar dari warganet. Banyak dari warganet menyebutkan bahwa pemain baru yang akan bergabung ke klub Atta adalah Nurhidayat.

Hal tersebut terlihat dari bentuk siluet di dalam unggahan itu. Tak hanya itu, AHHA PS Pati FC juga memberikan bocoran bahwa pemain barunya bermain di posisi bek.

Terlepas dari itu, kini beberapa selebriti Indonesia mulai melirik bisnis di sepak bola. Selain Atta ada nama Raggi Ahmad yang mengakuisisi Cilegon United dan diubah nama menjadi Rans Cilegon FC.

Baca Juga: Duda Keren, Bos Persikota Tangerang Sempat Dekat dengan 4 Seleb Cantik Ini

Lalu ada putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang kini menjadi salah satu pemegang saham di Persis Solo. Terbaru, ada Gading Marten yang kemungkinan bakal merapat ke Persikota Tangerang.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak