Bolaindonesia

Jelang Vietnam Vs Indonesia, Netizen Serang Akun Instagram Doan Van Hau

Doan Van Hau sebelumnya pernah cederai Evan Dimas.

Arif Budi Setyanto

Pemain Timnas Vietnam U-22, Doan Van Hau. (Instagram/doanvanhau_1904)
Pemain Timnas Vietnam U-22, Doan Van Hau. (Instagram/doanvanhau_1904)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada. Jelang laga tersebut, akun Instagram pemain Vietnam, Doan Van Hau diserang netizen Indonesia.

Pertandingan antara Vietnam vs Indonesia akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, meski punya tujuan berbeda terkait misi tersebut.

Timnas Indonesia sudah dipastikan tidak lolos kualifikasi setelah selalu kalah dalam lima pertandingan beruntun, sebelum imbang lawan Thailand.

Sementara Vietnam berambisi untuk merengkuh tiga poin untuk memperbesar kans mereka lolos kualifikasi. Saat ini, skuad besutan Park Hang-seo masih memuncaki klasemen Grup G dengan koleksi 11 poin.

Timnas Indonesia sendiri berusaha membalaskan dendam dan berusaha menjega laju Vietnam. Menariknya, jelang pertandingan ini ada satu pemain Vietnam, yakni Doan Van Hau yang kemudian diserang netizen Indonesia.

Sebab diketahui, Doan Van Hau bisa disebut 'public enemy' bagi warganet karena pernah membuat pemain andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas cedera parah. Momen itu terjadi di SEA Games 2019 lalu.

Nah, di postingan Instagram terakhir Doan Van Hau, terlihat para warganet menyerang pemain Timnas Vietnam tersebut agar tak berbuat curang dan bermain kasar lagi.

Instagram Doan Van Hau diserang warganent Indonesia. (Instagram/doanvanhau_1904)
Instagram Doan Van Hau diserang warganent Indonesia. (Instagram/doanvanhau_1904)

"Jangan main curang," tulis suhardi.cp.

"Pemain curang," komentar abdul.khoir07.

"Awas sikut," seru siapakah_akuhh.

Duel Timnas Indonesia kontra Vietnam akan tersaji dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pertandingan itu bakal bergulir di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2021) malam WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini