Bolaindonesia

Nurhidayat Dicoret dari Timnas Indonesia, Sarah Ahmad Singgung Netizen

Sarah Ahmad menyinggun netizen yang menyerah Nurhidayat.

Arif Budi Setyanto

Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Sarah Ahmad merespons komentar negatif netizen yang ditujukan kepada pacarnya, Nurhidayat Haji Haeis, usai kabar pencoretannya dari Timnas Indonesia.

Belum lama ini, mencuat kabar bahwa Nurhidayat dipulangkan lebih awal dari Timnas Indonesia yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Penyebabnya, pemain 22 tahun itu melakukan indisipliner yang membuat pelatih Shin Tae-yong murka.

Shin Tae-yong memulangkan Nurhidayat di saat persiapan jelang menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

"Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan karena sikap pemain tersebut. Untuk itu, Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (1/6)" ujar Yunus Nusi.

Kabar pemulangan Nurhidayat mendapatkan respons negatif dari warganet. Hal itu nampaknya membuat sang pacar, Sarah Ahmad naik pitam. Melalui Instagram Stories pada Rabu (2/6/2021) Sarah Ahmad pun menyinggung netizen.

Sarah Ahmad singgung komentar netizen yang soal Nurhidayat. (Instagram/saraaaahmad)
Sarah Ahmad singgung komentar netizen yang soal Nurhidayat. (Instagram/saraaaahmad)

"Netijen gampang banget berspekulasi sendiri ya kemakan omongan dari satu sisi yang belum tau kebenarannya atau faktanya. Ketawain ajadeh padahal yang netijen omongin 100% salah gak sesuai fakta," tulis Sarah Ahmad.

"Dengan asyiknya ngebully tanpa mereka tau kali Indonesia itu ada UU ITE. Mau kasih tau contoh yang komen keterlaluan nanti mau aku kasih tau 'sesuatu'. Gampang banget loh nyari orang yang jarinya usil."

"Bukan cuma menyangkut tentang diriku, tapi menyangkut pacarku/keluargaku itu sama aja ngusik aku. Duhh netijen Indo gabisa support malah ngebuly. Udah gapunya prestasi apa-apa malah zonk sok-sok ngebully."

"Mulut dian gede. Jadi netijen harus pinter, kalo kalian berani nulis sesuatu, apalagi bullying harus bisa menerima akibatnya," tutup Sarah Ahmad.

Kini Nurhidayat telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Selasa (1/6) sore. Ia langsung menjalani karantina mandiri selama lima hari di sebuah hotel di Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkini