Bolaindonesia

Atta Halilintar Sambangi Latih PSG Pati, Jadi Dibeli?

Atta memberi signal mau beli PSG Pati.

Rauhanda Riyantama

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Bolatimes.com - Youtuber Atta Halilintar memberi signal kuat bakal membeli salah satu klub Liga 2, PSG Pati. Dugaan tersebut menguat usai dirinya dan pengusaha Putra Siregar menyambangi latihan klub di Yogyakarta, Senin (31/5/2021).

Saat itu, Atta yang didampingi presiden klub Saiful Arifin melihat pertandingan uji coba PSG Pati melawan Borneo FC. Soal kabar tersebut, Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi masih menyimpan rapat makna kehadiran kedua anak muda itu.

“Terima kasih kepada bang Atta Halilintar dan bang Putra Siregar atas kehadiran dan dukungannya langsung di lapangan untuk PSG Pati. Untuk lebih jauhnya, harap sabar dulu," kata Doni, dilansir dari Suara.com.

"Nanti kalau saatnya tiba, kita akan ketahui bersama mengenai arti kehadiran keduanya di Yogyakarta ini,” jelas lelaki yang akrab disapa Jalu itu.

Atta Halilintar incar klub sepakbola Jawa Tengah, PSG Pati. (@Attahalilintar)
Atta Halilintar incar klub sepakbola Jawa Tengah, PSG Pati. (@Attahalilintar)

Presiden PSG Pati, Saiful Arifin juga belum berkenan membeberkan tujuan kedatangan Atta dan Putra Siregar. Namun, ia memberikan sinyal jika keduanya berpotensi berbisnis di sepak bola Indonesia.

"Keduanya anak muda yang potensial dan tentu bagus jika kita bisa berkolaborasi," ujar Saiful Arifin.

Sebelumnya disebutkan bahwa Atta Halilintar sedang mencari klub. YouTuber Idonesia itu sebelumnya juga berkomunikasi dengan Sriwijaya FC.

Namun, komunikasi dengan pihak Laskar Wong Kito mentok. Kini, Atta pun digadang-gadang mencari klub lain.

Berita Terkait

Berita Terkini