Bolaindonesia

Atta Halilintar Minta Saham Mayoritas, Nego dengan Sriwijaya FC Seret?

Pihak Sriwijaya FC hanya bisa melepas saham 30 persen.

Rauhanda Riyantama

Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. (Dok. Sriwijaya FC)
Momen pertemuan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin dengan Atta Halilintar. (Dok. Sriwijaya FC)

Bolatimes.com - Presiden Sriwijaya FCm Hendri Zainuddi, menyebutkan bahwa keinginan timnya menggandengen Youtuber Atta Halilintar sebagai investor dinilai cukup berat. Masalahnya, Atta mengongingkan saham mayoritas.

Adapun Hendri menyebut pihaknya siap membagi saham kepada Atta sebanyak 30 persen. Namun, masih belum ada keputusan dari yang bersangkutan.

"Atta sudah mengerucut ya. Tapi mengerucutnya itu agak berat. Dia meminta dominan," kata Hendri, di sela acara Kongres Tahunan PSSI, dilansir dari Suara.com.

"Sriwijaya FC mau kasih dia sekitar 30 persen. Tapi dia minta angka 30 persen itu berapa? Nah itu kami yang belum bisa menentukan berapa angka 30 persen, konversinya jadi duit berapa," ia menambahkan.

Atta menyebut juga sedang menjalin komunikasi dengan pihak lain. Ia mengatakan Sriwijaya FC kini juga mendekati Ustaz Yusuf Mansur.

"Kami juga mengobrol dengan Ustaz Yusuf Mansur. Soal jadi atau enggak jadi (Atta atau Yusuf Mansur) ya nanti waktu yang menjawab," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Hendri mengaku juga tahu bahwa Atta juga menjalin komunikasi dengan klub lain. Seperti diketahui, Atta Halilintar disebut sedang jalin komunikasi dengan PSPS Riau.

"Iya kami sudah mendengar, itu biasa di sepakbola. Yang pasti Atta maunya saham mayoritas, sementara Sriwijaya FC hanya bisa 30 persen," pungkasnya.

Seperti diketahui beberapa pesohor Tanah Air mulai tertarik terjun ke sepakbola. Seperti artis Raffi Ahmad dan putra Presiden Joko Widodo.

Berita Terkait

Berita Terkini