Bolaindonesia

Cabut dari Klub Liga Bosnia, Miftah Anwar Sani Gabung Barito Putera

Terbuang, Miftah Anwar Sani ke Barito Putera.

Arif Budi Setyanto

Fullback Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani. (Instagram Miftah Anwar Sani/@miftahanwarsani)
Fullback Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani. (Instagram Miftah Anwar Sani/@miftahanwarsani)

Bolatimes.com - Mantan pemain Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani, dikabarkan gabung ke Barito Putera usai cabut dari klub Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla.

Miftah bergabung dengan klub kasta teratas Liga Bosnia-Herzegovina itu setelah kontraknya bersama Persita Tangerang habis pada 20 Desember 2020 lalu.

Pemain yang punya julukan 'Son Heung-min' Indonesia ini sudah terbang ke Bosnia. Akan tetapi, selama lebih tiga bulan bersama FK Sloboda Tuzla, dirinya harus kembali ke Tanah Air.

Kerjasama Miftah dan klub Bosnia tersebut terpaksa berakhir karena urusan administrasi. Sebab, urusan dokumen Miftah untuk bisa bermain di Liga Bosnia menemui kebuntuan.

Nah, sekembalinya ke Indonesia, Miftah Anwar Sani terpantau gabung ke Barito Putera. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @lambeturah_bola pada Rabu (27/5/2021).

Miftah Anwar Sani latihan bareng Barito Putera. (Instagram/lambeturah_bola)
Miftah Anwar Sani latihan bareng Barito Putera. (Instagram/lambeturah_bola)

"Terpantau @miftahanwarsani sudah bergabung latihan dengan Barito Putera," tulis keterangan dalam postingan tersebut.

Sementara itu, Miftah Anwar Sani sendiri sejatinya telah dikontrak dengan Sloboda Tuzla hingga Juni 2021 mendatang. Namun, dia belum pernah mencicipi satu pun laga resmi bersama tim Bosnia tersebut.

Nah, Barito Putera saat sedang menjalani pemusatan latihan (TC) bersama di Yogyakarta. Agenda tersebut dilakukan jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini