Bolaindonesia

Asnawi Mangkualam Pamer Latihan Keras Ala Korea, Warganet Takjub

Intip latihan keras Asnawi yang membuat warganet melongo.

Arif Budi Setyanto

Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)
Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)

Bolatimes.com - Pemain Ansan Greeners asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, membagikan cuplikan video latihan untuk penyembuhan cedera yang dialaminya. Latihan keras yang dilakukan Asnawi langsung membuat warganet takjub.

Sebelumnya, Asnawi dikabarkan menderita hamstring saat melakoni pertandingan pekan ke-9 K League 2 melawan Seoul E-land pada 2 Mei lalu. Saat ini, Asnawi sedang masa penyembuhan cederanya.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (17/5/2021), Asnawi membagikan latihan keras untuk recovery cederanya. Tak sendirian, Asnawi berlatih dengan rekan satu timnya, Anderson Canhoto.

Dalam video tersebut, Asnawi melakukan latihan keras untuk menggenjot fisiknya. Bahkan saat berlatih perut Asnawi dan Anderson diinjak oleh staf pelatih yang mendampinginya.

"Korea style. Recoveri is done," tulis Asnawi dalam keterangan postingannya.

Melihat latihan keras yang dilakukan Asnawi di Korea, warganet langsung takjub. Para warganet membanjiri kolom komentar di postingan Asnawi.

"Latihan recovery seperti latihan tentara," tulis alhamdialdhi.

"Pantas Korsel masuk Piala Dunia latihannya keras begini," komentar tafistafis_

"Pantesan gacor mainnya," timpal rubenzbeny.

Terlepas dari itu, Asnawi yang berkariern di luar negeri kabarnya bakal menyusul langsung rombongan Timnas Indonesia ke Dubai untuk menjalani training camp (TC) lanjutan dan melakoni tiga sisa lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 plus dua uji coba.

Selain Asnawi, ada empat pemain lain yang bakal ikut bergabung Timnas Indonesia, mereka yakni Elkan Baggott (Inggris), Egy Maulana (Polandia), Witan Sulaeman (Serbia), dan Ryuji Utomo (Malaysia).

Berita Terkait

Berita Terkini