Bolaindonesia

Nurhidayat Kembali Masuk Timnas, Sarah Ahmad Kirim Pesan Cinta

Nurhidayat masuk dalam 28 pemain yang akan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Rauhanda Riyantama

Pemain Timnas Indonesia, Nurhidayat, saat latihan perdana sebagai persiapan SEA Games 2021 (dok. PSSI).
Pemain Timnas Indonesia, Nurhidayat, saat latihan perdana sebagai persiapan SEA Games 2021 (dok. PSSI).

Bolatimes.com - Nurhidayat Haji Haris terpilih dalam 28 pemain Timnas Indonesia yang akan melakoni tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab. Mendengar kabar tersebut, sang kekasih Sarah Ahmad Almusaiteer mengirimkan pesan cinta.

Skuat Timnas Indonesia rencananya akan tolak ke Dubai pada 17 Mei mendatang. Selama di sana, tim besutan Shin Tae-yong itu akan melanjutkan program TC dan melakoni dua laga uji coba sebelum tanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nurhidayat pun tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa dipercaya berseragam Timnas Indonesia. Ia pun meluakan kegembiraannya lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

''Senang bisa kembali, alhamdulillah,'' tulis Nurhidayat dalam keterangan foto.

Nurhidayat Haji Haris dapat pesan cinta dari Sarah Ahmad usai kembali memperkuat Timnas Indonesia. (Instagram/nurhidayatnh32)
Nurhidayat Haji Haris dapat pesan cinta dari Sarah Ahmad usai kembali memperkuat Timnas Indonesia. (Instagram/nurhidayatnh32)

 

Unggahan tersebut sontak mendapat komentar dari warganet. Termasuk sang kekasih Sarah Ahmad yang mengirimkan pesan cinta.

Dalam kolom komentar, Sarah Ahmad seolah bangga dengan kerja keras Nurhidayat. Ia lantas meninggalkan pesan singkat, yakni lambang hati warna merah.

Nurhidayat pun akhirnya membalas komentar Sarah Ahmad dengan pesan serupa.

Sebagai informasi, Dari 28 pemain itu, lima di antaranya akan langsung terbang ke Dubai. Mereka adalah pemain yang berkarier di luar negeri; Elkan Baggott (Inggris), Asnawi Mangkualam (Korea Selatan), Egy Maulana (Polandia), Witan Sulaeman (Serbia), dan Ryuji Utomo (Malaysia).

Kemudian Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. AFC telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G.

Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini