Bolaindonesia

Kaget, Netizen Terheran-heran Arthur Irawan Dipanggil Timnas Indonesia

Arthur Irawan resmi dapat panggilan Timnas Indonesia. Namun, banyak netizen yang begitu heran

Irwan Febri Rialdi

Arthur Irawan. (Dok. PSS)
Arthur Irawan. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Bek PSS Sleman, Arthur Irawan, resmi mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia. Ia menyusul dua pemain PSS lainnya, Saddam Emiruddin dan Adi Satryo.

Informasi resmi soal pemanggilan Arthur ke Timnas diterima oleh manajemen klub PSS pada Rabu (5/5/2021) lalu. PSS pun turut mengumumkannya di Instagram resmi klub.

Arthur Irawan dapat panggilan ikut TC Timnas Indonesia. (Instagram/@pssleman).
Arthur Irawan dapat panggilan ikut TC Timnas Indonesia. (Instagram/@pssleman).

"Arthur Irawan menjadi pemain ketiga PSS yang akan menjalani pemusatan latihan tim nasional! Tunjukan kemampuan terbaikmu untuk timnas," tulis PSS.

Menariknya, pemanggilan Arthur ke tim nasional tidak disambut positif oleh para netizen. Di kolom komentar PSS, banyak yang terheran-heran eks pemain Espanyol B itu mendapat panggilan.

"Tercengang," tulis @sonytrii.

"Aku tidak percaya tapi ini kenyataan," tulis @dimasshiya.

"Setiap pemain punya peran masing masing di timnas.. semua tergantung skema yang akan dimainkan pelatih. kebetulan koch shin tae membutuhkan pemain yang memancing emosi supporter," tulis @setonugro.

"Kaget wkwk," tulis @anisrizqii.

Sementara itu, Arthur Irawan bahagia bisa mendapat panggilan tim nasional. Ia bertekad memberikan yang terbaik di hadapan pelatih skuat Garuda, Shin Tae-yong.

“Semoga saya bisa berikan yang terbaik. Saya selalu ingin belajar dan jadi lebih baik selalu. Dan tentu saja saya ingin bisa membanggakan klub PSS,” tegas Arthur.

Berita Terkait

Berita Terkini