Bolaindonesia

Bos Persis Solo Cari Bek Sayap, Respons KFC Bikin Warganet Ngakak

Bisa-bisanya KFC ikut nimbrung ...

Irwan Febri Rialdi

Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Bolatimes.com - Persis Solo masih membutuhkan pemain baru untuk mengarungi Liga 2 2021. Setelah mendatangkan striker naturalisasi Alberto Goncalves, Persis melalui sang bos, Kaesang Pangarep, mengaku membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek sayap.

"Lagi cari bek sayap," cuit Kaesang Pangarep melalui akun resmi Twitter miliknya (@kaesangp). Respons penggemar bola maupun fans Persis Solo cukup positif mengingat mereka ikut memberikan rekomendasi beberapa pemain.

Cuitan yang dibagikan oleh Kaesang berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 180 Retweet dan 4.500 Like. Di antara balasan netizen, terdapat salah satu akun yang cukup familiar bagi pecinta kuliner.

Tak disangka, akun resmi KFC Indonesia (@KFCINDONESIA) ikut nimbrung di dalam kolom komentar. Responsnya cukup mencolok dan langsung membuat netizen ngakak. Rupanya KFC juga turut menawarkan rekomendasi "bek sayap" pada Kaesang.

Cuitan kocak Kaesang saat menjadi salah satu pemilik Persis Solo. (Twitter/ kaesangp)
Cuitan kocak Kaesang saat menjadi salah satu pemilik Persis Solo. (Twitter/ kaesangp)

 

Meski begitu, sayap satu ini agak krispi sehingga membuat netizen geli. "@Kaesangp, kita punya mas. Tapi rada crispy gitu," balas akun resmi KFC. Sontak saja cuitan balasan dari admin KFC ini langsung mengundang tawa dari netizen dan disambut dengan 290 Like.

Tentu itu adalah cuitan candaan dari KFC mengingat bek sayap yang dibutuhkan oleh Kaesang merupakan pemain profesional, bukannya menu "sayap" dari restoran cepat saji.

Perlu diketahui, Kaesang cukup aktif dalam memburu pemain untuk memperkuat Persis Solo di Liga 2 mendatang.

Dikutip dari Suara.com, Kaesang Pangarep telah resmi mengakuisisi 40 persen saham Persis Solo. Sedangkan Direktur PT Plevia Makmur Abadi, Kevin Nugroho, memiliki 30 persen saham.

Kaesang yang lagi mencari bek sayap mendapatkan respons tak terduga dari KFC. (Twitter/ kaesangp)
Kaesang yang lagi mencari bek sayap mendapatkan respons tak terduga dari KFC. (Twitter/ kaesangp)

 

Erick Thohir turut serta menjadi pemilik saham Persis Solo sebesar 20 persen. Menteri BUMN itu resmi menguasai 20 persen saham PT PSS, adapun 10 persen saham masih dimiliki para pendiri PT PSS dan 26 tim internal. Cuitan serius Kaesang yang mencari bek sayap namun mendapatkan balasan tak terduga dari KFC ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Humorku receh, gini aja aku ngakak," tulis @sigi*pr*st*yo17.

"@McDonalds kamu punya juga nggak?" balas @ric*_a*nen*o.

"Ini sayap yang pakai bumbu gulai itu bukan," canda @n*fis_h*r*s.

"Kaesang x KFC = Sang Ayam," cuit @c*ts*stt.

Itulah tadi cuitan Kaesang yang lagi cari bek sayap namun malah dapat tawaran kocak dari admin KFC, gokil banget ya?

Berita Terkait

Berita Terkini