Bolaindonesia

Terungkap, Inikah Klub Liga 3 yang Akan Dibeli Raffi Ahmad?

Pihak Raffi Ahmad dan pihak klub sudah melangsungkan pertemuan

Irwan Febri Rialdi

Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Raffi Ahmad belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk membeli klub Liga 3. Klub Liga 3 yang kini tengah dirumorkan adalah Persikota Tangerang,

Rumor ini muncul setelah Raffi Ahmad mengunjungi kediaman Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Karawaci, Minggu (25/4/2021) malam.

Kedatangan pemilik Rans Entertainment itu sebagai tindak lanjut dari pertemuan yang sebelumnya dilakukan manajemen Persikota Tangerang.

Pertemuan antara manajemen Persikota Tangerang dan Raffi Ahmad itu terjadi di kediaman suami Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

"Banyak hal yang dibicarakan, salah satu topik utamanya sudah tentu tentang sepak bola. Dan sudah pasti tentang klub kebanggan masyarakat kota Persikota Tangerang," ujar Arief dikutip dari laman resmi Pemkot Tangerang, Senin (26/4/2021).

Arief menjelaskan, dalam pertemuan dengan Raffi Ahmad yang belum lama mengakusisi klub sepakbola Cilegon United itu, Pemkot Tangerang menawarkan sejumlah langkah kerjasama.

Terutama terkait untuk memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang dengan ketersediaan fasilitas olahraga.

"Akses ke Kota Tangerang sekarang jauh lebih dekat dengan Ibu Kota Jakarta dan latihan bersama dengan skuat Persikota," ujar Arief.

Sementara Raffi Ahmad tak memungkiri ketertarikannya bekerja sama dengan Pemkot Tangerang dalam upaya memajukan dan kembali menggairahkan sepakbola di Kota Tangerang.

"Makanya kita silaturahmi balik dengan pak Wali dan Wakil, sebelumnya Persikota sudah ke Andara," kata Raffi Ahmad.

Berita Terkait

Berita Terkini