Didukung Pengusaha Tajir, Rans Cilegon FC Akan Punya Bus Sekelas Klub Eropa

Crazy Rich Malang bakal beri bus mewah sekelas klub Eropa untuk Rans Cilegon FC.

Jum'at, 23 April 2021 | 09:43 WIB
Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Dewan Pengawas Rans Cilegon FC, Yudi Aprianto (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Dewan Pengawas Rans Cilegon FC, Yudi Aprianto (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC dijanjikan bakal diberi bus mewah sekelas klub Eropa. Hal itu disampaikan oleh pengusaha kaya atau crazy rich Malang kepada Raffi Ahmad.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Rabu (21/4/2021), Raffi Ahmad membagikan kabar tersebut. Dalam satu unggahannya Raffi Ahmad terlihat sedang bersama Gilang Widya Pramana atau yang dikenal crazy rich asal Malang.

Nah, ketika bertemu Raffi Ahmad, Gilang mennyampaikan bahwa dia akan mendukung Rans Cilegon FC. Salah satu bentuk dukungannya, Gilang bakal memberikan bus yang punya kualitas apik.

Baca Juga: Pernah Terobos Final Liga Champions, Karier Model Seksi Ini Berubah Drastis

"Untuk Rans Cilegon FC semoga bisa segera naik ke Liga 1 dan saya siap untuk support. Ntar supportnya bus aja ya, kita kasih bus. Bus yang paling keren kayak liga-liga Eropa," ucap Gilang kepada Raffi Ahmad.

Ucapan Gilang untuk memberikan bus kepada Rans Cilegon FC kemungkinan besar bukan sebuah omongan saja. Sebab, Gilang merupakan seorang pengusaha yang sukses.

Salah satu usaha yang dimiliki Gilang juga ada yang bergerak di bidang transportasi, yaitu Juragan 99 Trans. Menariknya, Gilang sebelumnya juga pernah memberikan bus operasional untuk Arema FC.

Baca Juga: Dihujat Ramai-ramai Netizen, Ini Tanggapan Santai Asnawi Mangkualam

Sementara itu, Rans Cilegon FC saat ini sedang sibuk-sibuknya. Pasalnya Raffi Ahmad mengatakan bahwa timnya bakal mengumumkan skuatnya untuk kompetisi musim 2021 pada Jumat (23/4/2021).

Sejumlah nama tenar diketahui memang sudah merapat ke Rans Cilegon FC seperti Cristian Gonzales dan Rifal Lastori. Ada juga dua pemain pinjaman lainnya dari Borneo FC.

Baca Juga: Pacar Nurhidayat Main Bareng Anak-anak Kompleks, Bagi-bagi Duit

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak