Bolaindonesia

Turuti Perintah Netizen Beli Klub Bola, Kaesang: Deal ya Bali United?

Kaesang Pangarep beli Bali United?

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Bolatimes.com - Putra bungsu Presiden Jokowi Dodo, Kaesang Pangarep, mengikuti perintah netizen untuk membeli klub bola. Kaesang pun memberi kode kepada Bali United.

Melalui akun media sosial Twitternya, Kaesang sempat melakukan jajak pendapat. Kaesang bertanya enak jadi pemain sepak bola atau membeli tim bola.

Alhasil, warganet pun langsung merespon voting yang dilakukan oleh Kaesang. Dari 9.469 suara, 74 persen warganet meminta Kaesang lebih baik beli klub bola, sedangkan 26 persennya menyuruh putra bungsu Jokowi itu untuk bermain sepak bola.

Menindaklanjuti jajak pendapat yang dilakukannya, Kaesang pun mengaku ingin mengikuti perintah netizen. Kemungkinan besar bahwa dia bakal segera membeli klub sepak bola.

Kaesang Pangarep akan beli klub bola. (Twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep akan beli klub bola. (Twitter/kaesangp)

"Saya akan mengikuti perintah netizen untuk beli tim bola," tulis Kaesang dan mengunggah hasil voting yang dilakukannya.

Nah, cuitan Kaesang itu lalu mendapatkan sorotan lebih warganet. Bahkan, Kaesang disebut akan membeli Bali United. Pasalnya, di unggahan lainnya, Kaesang berforo bersama dengan Pieter Tanuri selaku sosok penting di Bali United.

"Deal ya @Baliutd?" unggahan Kaesang yang juga berjabat tangan dengan Pieter Tanuri di depan kantor Bali United.

Kaesang Pangarep akan beli klub bola. (Twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep akan beli klub bola. (Twitter/kaesangp)

Meski begitu, sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah benar Kaesang akan membeli Bali United. Atau bisa juga dia akan membeli klub Indonesia lainnya.

Sementara itu, Bali United dijadwalkan mulai mengikuti Piala AFC 2021 pada 22-28 Juni mendatang. Bali United berada di Grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket (Kamboja) dan tim pemenang Play-Off 1.

Sebelum itu, Bali United juga akan ikut dalam kompetisi pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyambut baik kompetisi pramusim karena bisa jadi ajang persiapan untuk Piala AFC 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini