Bolaindonesia

Tiba di Thailand, Lampang FC Genjot Fisik Todd Rivaldo Ferre

Lampang FC siapkan fisik Todd Rivaldo Ferre.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo. (Dok. LIB).
Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, langsung digenjot dengan latihan oleh Lampang FC setibanya di Thailand pada 22 Januari kemarin.

Todd Rivaldo Ferre akan memasuki babak baru dalam kariernya. Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini akan berkarier di Liga 2 Thailand bersama Lampang FC.

Awalnya Todd Ferre dijadwalkan tiba di Thailand pada pekan lalu. Namun, Lampang FC mengumumkan bahwa Todd Ferre baru datang di Negeri Gajah Putih ini pada 22 Januari kemarin.

Setibanya di Thailand, Todd Ferre tidak bisa langsung bergabung dengan skuat Lampang FC. Sebab, pemain berusia 21 tahun ini harus menjalani karantina wajib selama 14 hari.

Hal tersebut diketahui lewat postingan di akun media sosial Instagram Lampang FC pada Minggu (24/1/2021). Dalam postingan itu, Lampang FC mengunggah video Todd Ferre sedang berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Lampang FC memang memberikan program latihan fisik kepada Todd Ferre agar tidak berdiam diri saja ketika karantina. Latihan fisik yang diberikan itu bertujuan agar Todd Ferre langsung siap untuk berlatih ketika masa karantinanya selesa.

"Selamat siang, Todd Rivaldo Ferre tiba di Thailand pada 22 Januari malam. Sekarang dia sedang dalam program karantina 14 hari untuk mengikuti langkah pemerintah," tulis keterangan Lampang FC.

"Dalam karantina ini, pelatih fisik klub telah mengatur jadwal latihan agar Todd tetap fit dan siap bekerja setelah karantina 14 berakhir," tutupnya.

Sebelumnya, Todd Ferre juga sudah dinantikan oleh pelatih Lampang FC yang bernama Somchai Makmool. Dia mengatakan bahwa Todd Ferre bisa beradaptasi dengan cepat di Lampang FC.

Berita Terkait

Berita Terkini