Tiba di Thailand, Lampang FC Genjot Fisik Todd Rivaldo Ferre

Lampang FC siapkan fisik Todd Rivaldo Ferre.

Selasa, 26 Januari 2021 | 00:25 WIB
Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo. (Dok. LIB).

Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, langsung digenjot dengan latihan oleh Lampang FC setibanya di Thailand pada 22 Januari kemarin.

Todd Rivaldo Ferre akan memasuki babak baru dalam kariernya. Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini akan berkarier di Liga 2 Thailand bersama Lampang FC.

Awalnya Todd Ferre dijadwalkan tiba di Thailand pada pekan lalu. Namun, Lampang FC mengumumkan bahwa Todd Ferre baru datang di Negeri Gajah Putih ini pada 22 Januari kemarin.

Baca Juga: Pose Seksi Baru Bangun Tidur, Wanda Nara Curi Perhatian Netizen

Setibanya di Thailand, Todd Ferre tidak bisa langsung bergabung dengan skuat Lampang FC. Sebab, pemain berusia 21 tahun ini harus menjalani karantina wajib selama 14 hari.

Hal tersebut diketahui lewat postingan di akun media sosial Instagram Lampang FC pada Minggu (24/1/2021). Dalam postingan itu, Lampang FC mengunggah video Todd Ferre sedang berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Lampang FC memang memberikan program latihan fisik kepada Todd Ferre agar tidak berdiam diri saja ketika karantina. Latihan fisik yang diberikan itu bertujuan agar Todd Ferre langsung siap untuk berlatih ketika masa karantinanya selesa.

Baca Juga: Cetak Gol Indah dari Tendangan Bebas, Shin Tae-yong Banjir Pujian Netizen

"Selamat siang, Todd Rivaldo Ferre tiba di Thailand pada 22 Januari malam. Sekarang dia sedang dalam program karantina 14 hari untuk mengikuti langkah pemerintah," tulis keterangan Lampang FC.

"Dalam karantina ini, pelatih fisik klub telah mengatur jadwal latihan agar Todd tetap fit dan siap bekerja setelah karantina 14 berakhir," tutupnya.

Sebelumnya, Todd Ferre juga sudah dinantikan oleh pelatih Lampang FC yang bernama Somchai Makmool. Dia mengatakan bahwa Todd Ferre bisa beradaptasi dengan cepat di Lampang FC.

Baca Juga: Mengaku Biseksual, Intip 5 Potret Seksi Kekasih Paulo Dybala

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak