Mau Berlatih usai Bangun Tidur, Marc Klok Malah Kemalingan

Marc Klok kemalingan.

Rabu, 20 Januari 2021 | 09:39 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok. (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mengalami nasib sial karena kemalingan. Padahal Marc Klok hendak berlatih sebelum sepatu bolanya raib.

Seperti yang diketahui, saat ini kompetisi Liga 1 2020 masih belum menemui kejelasan. Hal itu membuat klub peserta, termasuk Persija Jakarta tidak menggelar latihan bersama.

Kendati demikian, Marc Klok tetap giat berlatih mandiri agar kondisi tubuhnya tetap fit. Namun, saat hendak berlatih Marc Klok malah tertimpa nasib sial karena sepatu sepak bola di rumahnya malah dimaling.

Baca Juga: Digosipkan Selingkuh, Istri Chicharito Pamer Foto Seksi di Pantai

Hal itu diketahui melalui unggahan Stories Instagram Marc Klok pada Selasa (19/1/2021). Dalam unggahannya itu, Klok mengabarkan saat bangun tidur dan hendak latihan, sepatunya raib.

"Baru bangun, dan mau latihan. Tapi ada orang mencuri sepatu boa saya di depan rumah," tulis Marc Klok.

Pemain Persija Jakarta, Marc Klok membagikan kabar bahwa baru saja kemalingan. (Instagram/marcklok)
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok membagikan kabar bahwa baru saja kemalingan. (Instagram/marcklok)

Walau tertimpa sial karena sepatunya raib, Marc Klok tetap positif. Nyatanya, pemain kelahiran Belanda ini menyampaikan pesan untuk si pencuri semoga sepatu yang dicurinya itu bisa bermanfaat.

Baca Juga: Ada Adik Neymar, Ini Deretan Saudari Cantik dari Bintang Sepak Bola

Terlepas dari belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1, PSSI lewat surat ke Kemenkes meminta vaksinasi bisa segera dilakukan untuk Timnas di semua level serta pemain dan staf di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah mengalokasikan 178 vaksin untuk PSSI. Vaksin itu akan ditujukan kepada tim nasional Indonesia di semua level usia. Jumlah vaksin yang diberikan Kemenpora memang lebih sedikit dari apa yang diminta PSSI.

Program vaksinasi sendiri belum menjamin apakah kompetisi sepakbola Tanah Air bisa kembali berlanjut atau tidak. Nasib kompetisi musim ini akan ditentukan PSSI pada Rabu (20/1/2021) setelah mereka menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco).

Baca Juga: Sarah Ahmad Pamer Ganti Warna Rambut, Netizen: Barbie Hidup!

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak