Bolaindonesia

Komentari Gaji Pemain ASEAN di Liga Malaysia, Diego Michiels: Biasa Aja

Diego Michiels berikan komentar pedas.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).
Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, memberikan komentar pedas terkait besaran gaji slot pemain asing ASEAN di Liga Super Malaysia.

Hal tersebut diketahui dari akun media sosial Instagram @pengamatsepakbola pada Sabtu (16/1/2021). Dalam postingan itu, disebutkan bahwa pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto menyebutkan bahwa pemain-pemain asing dari negara ASEAN mendapatkan gaji cukup besar di Liga Super Malaysia.

Kurniawan mengungkapkan bahwa pemain ASEAN mendapatkan gaji minimal 7.500 dolar (sekitar Rp105 juta) per bulan. Kurniawan menyampaikan informasi tersebut saat diwawanca di YouTube Jebreet Media.

"Mungkin ya, mungkin sih. Setahu saya Malaysia ini kalau untuk slot Asean yang paling kecil sekitar 7.500 sampai 8.000 dolar Amerika per bulan," ucap Kurniawan.

Nah, postingan terkait besaran gaji pemain ASEAN tersebut akhirnya mengundang banyak respon dari netizen. Bahkan pesepak bola Indonesia, Diego Michiels turut memberikan opininya.

Komentar Diego Michiels di postingan tersebut pun membuat heboh para netizen. Pasalnya, Diego Michiels mengangga hal itu biasa saja.

Diego Michiels beri komentar pedas. (Instagram/pengamatsepakbola)
Diego Michiels beri komentar pedas. (Instagram/pengamatsepakbola)

"Biasa saja fc," komentar pedas yang dituliskan Diego Michiels.

Sementara itu, saat ini ada dua pemain Indonesia yang berstatus pemain ASEAN di Liga Super Malaysia, yaitu Ryuji Utomo yang bergabung dengan Penang FC serta Syahrian Abimanyu yang direkrut Johor Darul Tazim.

Berita Terkait

Berita Terkini