Bolaindonesia

Ketum PSSI Santai soal Eksodus Pemain Asing, Diego Michiels: Tahu Bola?

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan disindir oleh Diego Michiels.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).
Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan disindir kapten Borneo FC, Diego Michiels. Diego Michiels mempertanyakan apakah Iwan Bule tahu dengan sepak bola.

Seperti yang diketahui, Liga 1 2020 masih ditunda. Meski kabarnya akan segera restart pada Februari 2021 mendatang, kejelasan lanjutan Liga 1 masih mengambang.

Akibat ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2020, sejumlah pemain asing memutuskan untuk cabut dari klub kontestan masing-masing. Sejauh ini, total sudah ada 20 pemain asing yang sudah memutuskan hengkang.

Sebagian besar dari legiun asing tersebut cabut karena tidak sabar untuk bisa bermain lagi. Sehingga mereka pun memutuskan untuk gabung ke klub luar negeri.

Menanggapi eksodus pemain asing tersebut, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan tidak masalah. Seperti dilansir dari akun media sosial Instagram @sepakbolaid, Iwan Bule santai dengan eksodus pemain asing dari Liga 1.

Dia mengatakan bahwa urusan kontrak pemain ada di ranah klub masing-masing. Hal itu sudah ada ketentuannya. Jadi Iwan Bule sendiri mengaku tidak mempermasalahkannya.

Menariknya, pernyataan Iwan Bule tersebut mendapatkan sindiran pedas dari Diego Michiels. Lewat kolom komentar postingan tersebut, Diego Michiels memberikan sindiran pedas.

Sindiran pedas Diego Michiels atas pernyataan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. (Instagram/sepakbolaid)
Sindiran pedas Diego Michiels atas pernyataan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan. (Instagram/sepakbolaid)

"Orang ini tau bola ka?" komentar Diego Michiels.

Sontak, komentar ini pun menjadi ramai. Para netizen pun langsung memberikan respon dalam komentar yang dilontarkan Diego Michiels. Dia menuai pujian dari netizen atas sindiran pedasnya ini.

Berita Terkait

Berita Terkini