Bolaindonesia

Minta Maaf ke Barito Putera, Bagus Kahfi Semakin Dekat Berkarier di Eropa

Akankah Bagus Kahfi mewujudkan mimpinya bermain di Eropa?

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).
Bagus Kahfi mengenakan jaket Utrecht FC. (Instagram/@baguskahfiii).

Bolatimes.com - Amirudin Bagus Kahfi kembali santer dirumorkan ke Eropa usai dirinya mengajukan permintaan maaf kepada klubnya saat ini, Barito Putera.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir masalah Bagus Kahfi dan Barito Putera menjadi perbincangan hangat. Hal itu bermula saat Bagus curhat perihal kegagalannya untuk berlabuh ke klub Belanda, FC Utrecht.

Barito Putera kemudian diserang oleh warganet karena dinilai tidak mau melepaskan Bagus untuk gabung FC Utrecht. Pasalnya Barito Putera tidak merespon permintaan FC Utrecht untuk memberikan surat keluar bagi Bagus.

Permasalahan itu kemudian sempat gaduh. Namun, Bagus sadar dia telah menyulut api kecil, sehingga saudara kembar Bagas Kaffa ini mengajukan permintaan maaf kepada Barito Putera via media sosial Instagramnya.

"Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman unggahan saya di media sosial. Hari ini saya pastikan, tidak ada masalah lagi, dan Barito Putera justru memberikan dukungan untuk saya tentunya dengan proses yang tepat dan profesional," tulis Bagus di akun Instagram pribadinya.

"Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, suporter Barito Putera dan Masyarakat Kalimantan Selatan. Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera. ALHAMDULILAH, BISMILLAH," imbuhnya.

Tak berselang lama dari postingan permintaan maaf itu, akun media sosial Twitter @Indostransfer kemudian membagikan kabar bahwa Bagus Kahfi untuk berkarier ke Eropa mendekati kenyataan.

Indostransfer mengabarkan Bagus Kahfi segera bermain di Eropa.
Indostransfer mengabarkan Bagus Kahfi segera bermain di Eropa.

Dalam unggahan itu, dilampirkan pula keterangan dari orang tua Bagus yang menyebutkan urusan anaknya pindah ke Eropa sudah beres.

"Melalui orang tua Bagus, bapak Tuni Puji Istiiono. "Alhamdulilah, sudah beres semuanya. Insyaallah Bagus bermain di Eropa (Belanda) dia bilang sudah kerasan di sana," tulis pernyataan Indostransfer.

Kendati demikian, saat berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari pihak Bagus atau Barito Putera terkait klub mana yang akan menjadi tujuan karier Top Skor Piala AFF U-16 2018 tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini