Bolaindonesia

Ramai Nurhidayat Kado Pacarnya Mini Cooper, Netizen: Ternyata Mobil Bekas!

Salah mulu emang kalo di mata netizen.

Rauhanda Riyantama

Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, membelikan pacarnya mobil Mini Cooper. (Instagram/nurhidayatnh32)
Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, membelikan pacarnya mobil Mini Cooper. (Instagram/nurhidayatnh32)

Bolatimes.com - Nurhidayat Haji Haris baru-baru ini sukses menggemparkan publik. Demi merayakan enam bulan jadian, bek Bhayangkara FC itu rela membelikan pacarnya bernama Sarah Ahmad Almusaiteer mobil Mini Cooper.

Momen mesra tersebut dilakukan Nurhidayat pada Selasa (7/7/2020). Sarah Ahmad pun terlihat cukup terkejut dengan hadiah yang diberikan, karena sebelumnya sama sekali tidak berespektasi dapat hadiah semewah itu.

Kemudian yang bikin gempar netizen adalah soal hadiah yang diberikan Nurhidayat. Banyak yang bertanya-tanya mengapa senekat itu, mengingat keduanya masih sekedar pacaran.

Tak lama berselang, Nurhidayat dan Sarah Ahmad akhirnya melontarkan klarifikasi soal hadiah mobil Mini Cooper tersebut. Melalui video vlog yang diunggah di kanal Youtube SARAH AHMAD & NURHIDAYAT OFFICIAL, mereka memperlihat awal mula membeli mobil tersebut.

Dalam vlog itu, Nurhidayat mulanya berkunjung ke sebuah show room mobil bersama seorang kawannya. Ia kemudian menjatuhkan hati pada mobil Mini Cooper tipe cabriolet.

Usut punya usut, ternyata mobil yang dibelikan Nurhidayat adalah bekas. Lantas komentar julit dari netizen mengalir di kolom komentar.

''Aku pikir beli baru wkwkwkwk,'' ujar salah satu netizen.

''Beli bekas, yang baru tuh baru mantul'' sahut netizen lainnya.

Kendati demikian, banyak pula yang salut dengan apa yang dilakukan Nurhidayat. Mereka menunjukkan rasa respek karena keyakinan mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu.

''Laki-laki sejati dari Makassar,'' ujar netizen.

''Semoga langgeng,'' sahut netizen lainnya.

''Segera menikahlah, nanti pasti makin gemes,'' timpal netizen lainnya. 

Terlepas dari momen tersebut, Nurhidayat memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola muda Indonesia yang sukses. Terbukti, ia selalu jadi andalan Timnas Indonesia sejak di kategori U-19 hingga kini merangkak ke U-23.

Berita Terkait

Berita Terkini