Bolaindonesia

Kisah Kiper Bali United yang Gemar Mengoleksi Motor Modifikasi

Wawan mengaku sudah menekuninya sejak usia muda.

Rauhanda Riyantama

Wawan Hendrawan/Instagram
Wawan Hendrawan/Instagram

Bolatimes.com - Wawan Hendrawan ternyata punya hobi unik di luar pekerjaannya sebagai pesepak bola. Kiper Bali United itu mengaku gemar mengoleksi motor modifikasi.

Saking cintanya, Wawan sudah menekuni hobinya tersebut sejak usia muda. Namun koleksinya waktu itu masih terbatas karena belum memiliki penghasilan sendiri.

Namun semenjak berkarier sebagai pesepak bola profesional, kiper yang dijuluki Spiderwan itu sudah mulai menambah koleksinya. Tercatat ia sudah punya tiga motor.

''Sebenarnya modifikasi motor ini sudah berlangsung sejak saya berusia masih muda,'' ujar Wawan, dikutip dari laman resmi klub.

''Kemudian semakin serius sejak punya menghasilan sendiri dari sepak bola. Saat ini saya baru ada tiga koleksi motor modifikasi,'' imbuhnya.

Wawan pun mengaku punya satu motor yang menjadi favoritnya. Bahkan kiper 37 tahun itu kerap membawanya saat menutu tempat latihan Bali United.

''Salah satunya sering saya gunakan di mes saat latihan bersama tim. Atau juga untuk berkegiatan di Bali," ungkap Wawan.

Lebih lanjut, Wawan juga memiliki kisah menarik lainnya sebelum menjadi seorang kiper seperti sekarang. Ternyata ia pernah menjadi seorang atlet basket, bola voli hingga sepak takraw.

Berita Terkait

Berita Terkini