Bolaindonesia

Nasib Liga 1 2020 Tak Jelas, Marco Motta Pilih Mudik ke Italia

Nasib Liga 1 2020 tak kunjung ada kejelasan, apa dilanjut atau berhenti total.

Rauhanda Riyantama

Bek Persija Jakarta Marco Motta (kiri) dan penyerang Marko Simic. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]
Bek Persija Jakarta Marco Motta (kiri) dan penyerang Marko Simic. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta akhirnya bisa mudik ke negaranya. Hal tersebut diungkapkan Motta melalui Instagram Stories di akun miliknya @marcomotta47.

Motta sebelumnya tertahan di Tanah Air, ia tak bisa kembali ke negaranya meski kompetisi Liga 1 2020 sejatinya sudah tertangguhkan sejak Maret lalu imbas pandemi virus corona.

Italia memang memberlakukan kebijakan lockdown yang cukup ketat sebagai usaha untuk menekan persebaran virus.

Namun, pemerintah Italia kini telah melonggarkan akses untuk masuk ke wilayahnya. Motta pun akhirnya bisa pulang untuk berjumpa dengan keluarganya. 

"Hai teman-teman, saya pulang untuk mengunjungi keluarga. Saya berharap dapat melihat kalian semua di stadion segera setelah liga (Liga 1 2020) dimulai lagi. Saya akan merindukanmu," tulis Motta di Instagram.

Tidak dijelaskan kapan pemain berusia 34 tahun itu bakal kembali ke Tanah Air. Selain itu, kompetisi di Indonesia juga masih belum ada kejelasan apakah dilanjut atau dihentikan total. 

PSSI baru akan memutuskan nasib kelanjutan Liga 1 2020 setelah diadakannya Rapat Komite Eksekutif (Exco) dalam waktu dekat ini.

Berita Terkait

Berita Terkini