Bolaindonesia

Video Supriadi Jualan Takjil Bareng Pacar, Romantis Banget!

Keduanya pun terlihat kompak melayani para pembeli.

Rauhanda Riyantama

Potret penyerang muda Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi, saat berjuakan takjil. (Youtube/Kabar Bola)
Potret penyerang muda Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi, saat berjuakan takjil. (Youtube/Kabar Bola)

Bolatimes.com - Saat situasi Liga 1 2020 tak jelas akibat pandemi virus corona, sejumlah pemain memanfaatkannya dengan kegiatan positif. Salah satunya datang dari penyerang muda Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Kabar Bola, Supriadi terlihat berjualan takjil yang kini memang bertepatan dengan bulan Ramadan. Menariknya, pemain 18 tahun itu turut mengajak sang pacar.

Tanpa rasa canggung, Supriadi dan sang pacar nampak dengan ramah melayani para pembeli. Keduanya bahkan sangat kompak bergantian melayani, jika Supriadi yang membungkus takjil, maka pacarnya yang memberikan kepada pelanggan.

Beberapa pembeli pun ada yang sadar bahwa yang berjualan adalah pemain Persebaya. Sontak Supriadi pun laris menjadi buruan untuk foto bersama.

Supriadi pun mengaku berjualan takjil hanya sebagai kegiatan sambilan saat tidak latihan online bersama skuat Persebaya yang lain. 

''Kalau sore saya tetap latihan karena sudah ada jadwal dari klub. Karena ada jadwalnya setiap hari. Kemudian kalau tidak ada jadwal, saya baru berjualan,'' ujar Supriadi.

''Jadi saya jualannya ada es kopyor, es blewah, es manado, dan nasi padang,'' tuturnya menambahkan.

Aksi Supriadi jualan takjil bareng pacar pun tak luput dari komentar netizen. Banyak di antara mereka yang kagum karena tak malu meski berstatus pemain Timnas dan nasional.

''Semoga langgeng sampai pernikaha, aminn,'' ujar salah satu akun.

''Semangat terus, Insya Allah dengan jualan es jadi rezeki lancar dan barokah,'' sahut akun lainnya.

''Ukhti idaman banget, langgeng cak,'' kata akun lainnya.

''Ya ini Bonek sesungguhnya, meski jadi pemain timnas tapi tetap merakyat,''' kata akun lainnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini