Bolaindonesia

Tanggapan Marc Klok usai Video Juggling Pakai Buah Durian Viral di Medsos

Marc Klok memang cukup membuat heboh sosial media setelah melakukan juggling dengan durian.

Rauhanda Riyantama

Marc Klok juggling pakai buah durian, (Instagram/marcklok)
Marc Klok juggling pakai buah durian, (Instagram/marcklok)

Bolatimes.com - Aksi gelandang Persija Jakarta, Marc Klok yang melakukan juggling memakai buah durian, alih-alih dengan bola, sontak viral di media sosial. Aksi nyeleneh Klok tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya pada Jumat (17/4/2020) lalu.

Mantan bintang PSM Makassar itu melakukan juggling durian di sekitaran rumahnya yang berada di Bali. Di tengah sawah, Klok terlihat cukup lihai melakukannya.

Ternyata, aksi yang dilakukan Klok ini bukan tanpa alasan. Gelandang sentral asal Belanda itu melakukannya setelah menerima tantangan dari penggemarnya.

"Benar, kemarin itu saya baru saja melakukan tantangan dari fan saya. Sebelumnya saya berikan pernyataan, apapun tantangan yang mereka beri, saya akan lakukan. Dan jadilah saya juggling dengan durian," ungkap Klok saat dihubungi.

Marc Klok juggling pakai buah durian, (Instagram/marcklok)
Marc Klok juggling pakai buah durian, (Instagram/marcklok)

Klok saat ini memang sedang menetap di Bali. Bukan tanpa alasan, Persija meliburkan aktivitas tim di tengah pandemi COVID-19 yang terjadi di Tanah Air sekarang. Kompetisi Liga 1 2020 juga sedang ditangguhkan. 

Klok sendiri akan kembali ke Jakarta setelah pandemi mereda, untuk berlatih secara penuh alias kolektif lagi bersama dengan Marko Simic dan kawan-kawan.

Saat ini para pemain Persija hanya melakoni latihan mandiri di rumah ataupun tempat masing-masing.

Meski begitu, Klok tidak bisa menyembunyikan kerinduannya bermain sepakbola. Ia pun berharap pandemi yang ada di Indonesia segera berakhir.

"Saya sudah sangat rindu dengan sepakbola, dengan tim Persija. Semua elemen yang ada di dalam tim saya rindu. Saya berharap semoga ini cepat berakhir dan semua bisa kembali aktivitas seperti biasa," pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini