Bolaindonesia

Antisipisi Corona, Duel Ceres Negros Vs Bali United Digelar Tanpa Penonton

Virus corona tengah menghantui sepak bola dunia.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi M. Rahmat usai bikin gol di laga debut bersama Bali United ke gawang Tampines Rovers. (Dok. Bali United)
Selebrasi M. Rahmat usai bikin gol di laga debut bersama Bali United ke gawang Tampines Rovers. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Pertandingan Piala AFC 2020 antara Ceres Negros vs Bali United dipastikan digelar tanpa penonton. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus corona yang tengah mewabah di dunia.

Duel Ceres Negros melawan Bali United sendiri merupakan partai ketiga Grup G. Laga tersebut akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (11/3/2020) mulai pukul 18.30 WIB.

Ceres Negros melalui laman resminya mengatakan laga tersebut digelar tanpa penonton berdasarkan anjuran dari pejabat setempat. Dan pertandingan tetap berlangsung sesuai jadwal.

''Pertandingan Piala AFC antara Ceres-Negros dan Bali United akan dimainkan secara tertutup pada hari Rabu, 11 Maret, seperti yang disarankan oleh para pejabat olahraga Filipina,'' demikian pernyataan resmi Ceres Negros.

''Keputusan itu diambil setelah berkonsultasi dengan Federasi Sepak Bola Filipina dan Komisi Olahraga Filipina. Pertandingan akan berlanjut tanpa penonton di dalam Stadion Memorial Rizal.''

''Langkah ini sesuai dengan langkah-langkah yang diadopsi oleh pemerintah nasional dan lokal untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.''

''Penggemar masih dapat menonton pertandingan tertutup di langsung di One Sports PH (saluran TV / Facebook live / YouTube) dan saluran Fox Sports 1 pada pukul 19:30 (waktu setempat).''

Sebelumnya, laga tanpa penonton juga sudah diterapkan kala PSM Makassar menjamu Kaya Iloilo FC di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020). Duel tersebut akhirnya berakhir imbang 1-1.

Berita Terkait

Berita Terkini