Bolaindonesia

Menegangkan, Ini Video Keributan Pemain Tottenham dengan Suporter

Tottenham tersingkir dari Piala FA usai kalah dari Norwich City.

Rauhanda Riyantama

Eric Dier saat terlibat keributan dengan fans Tottenham Hotspur. (Instagram/433)
Eric Dier saat terlibat keributan dengan fans Tottenham Hotspur. (Instagram/433)

Bolatimes.com - Tersingkirnya Tottenham Hostpur dari Piala FA ternyata berbuntut panjang. Ya, gelandang Eric Dier terlihat bersitegang dengan sekelompok fans setelah laga bubaran.

Tottenham sendiri kalah dari Norwich City pada babak kelima Piala FA lewat drama adu penalti dengan skor 2-3, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Sebelumnya Spurs hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Tiga algojo Tottenham yakni Erik Lamela, Troy Parrott, dan Gedson Fernandes gagal mengeksekusi penalti. Jadilah kemenangan berhak didapat Norwich City.

Usut punya usut, kemarahan Eric Dier cukup beralasan. Menurut laporan Sky Sports, insiden tersebut bermula saat sekelompok fans yang merasa tak terima dengan penampilannya melemparkan cacian yang cukup pedas.

Sontak keluarganya yang mendengar merasa tak terima. Tak berselang lama, Eric Dier langsung lari ke atas tribune untuk menghampiri fans tersebut dan terjadilah keributan.

Perseteruan pun terpantau berlangsung cukup keras. Sampai-sampai petugas keamanan stadion harus memisahkan mereka.

Insiden yang melibatkan Eric Dier cukup ramai di media sosial. Akun Instagram @433 bahkan mengunggah video keributan tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini