Bolaindonesia

6 Pemain Bali United Pulang Lebih Cepat dari TC Timnas Indonesia

Kenapa keenam pemain tersebut pulang lebih cepat? Ini alasannya

Irwan Febri Rialdi

Para pemain Timnas Indonesia saat menjalani tes fisik. (Dok. PSSI).
Para pemain Timnas Indonesia saat menjalani tes fisik. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Enam pemain Bali United pulang lebih cepat dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry, dan Ilija Spasojevic.

Sementara Irfan Jauhari yang berstatus sebagai pemain Bali United U-19 tetap berada di Jakarta. Ia akan terus mengikuti pemusatan latihan di bawahan arahan Shin Tae-yong.

Keenam pemain tersebut dibutuhkan Bali United untuk melakoni pertandingan melawan tim Kamboja, Svay Rieng, pada pertandingan kedua Grup G AFC Cup 2020 di Stadion Phnom Penh Olympic, Phnom Penh, Selasa (25/2/2020).

Mereka telah terlihat dalam sesi latihan Bali United di Lapangan Tri Sakti, Legian, Kamis (20/2/2020). Namun, pelatih Bali United, Stefafo Cugurra, tidak memberikan porsi latihan berat karena keenam pemain itu baru saja melakoni tes fisik di timnas.

Pelatih bali United, Stefano Cugurra Teco. (Dok. Bali United).
Pelatih bali United, Stefano Cugurra Teco. (Dok. Bali United).

"Mereka sudah kembali dari Timnas Indonesia dan bergabung dengan latihan kami. Namun, belum berlatih secara penuh," kata Stefano Cugurra Teco di laman klub.

"Mereka bilang baru saja menjalani tes fisik di Timnas Indonesia. Jadi, mereka hanya mengiuti sesi latihan teknik saja. Kami masih punya dua kali sesi latihan sebelum berangkat ke Kamboja," imbuh pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Bali United sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup G AFC Cup 2020 dengan koleksi tiga poin dari satu poin. Jumlah itu sebenarnya sama dengan Ceres Negros yang memimpin di puncak, tetapi Bali United kalah selisih gol.

Berita Terkait

Berita Terkini